Senin, 20/05/2024 12:26 WIB

Makin Panas! Giliran Agen Osimhen Semprot Agen Mamuka

Makin Panas! Giliran Agen Osimhen Semprot Agen Mamuka

Penyerang Napoli, Victor Osimhen (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pernyataan agen Khvicha Kvaratskhelia, Mamuka Jugeli, mengenai masa depan Victor Osimhen di Napoli berbuntut panjang. Tak hanya memancing kemurkaan sang pemain, agen Osimhen, Roberto Calenda, juga ikut bereaksi.

Dalam pernyataannya yang dikutip pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, di platform X, Calenda mengecam pernyataan spekulatif tersebut. Menurut dia, Mamuka tak berhak berbicara soal pemain lain.

"Setiap orang harus memperhatikan rumahnya sendiri dan menaruuh rasa hormat terhadap pekerjaan orang lain. Tidak benar membicarakan masa depan pemain lain," kata Calenda pada Selasa (10/1).

"Hal ini mengakibatkan kesalahpahaman dan masalah prediksi yang tidak menguntungkan. Pernyataan agen Mamuka sangat buruk, dangkal, dan tidak bisa diterima," imbuh dia.

Calenda mengatakan pernyataan spekulatif Mamuka membuat Osimhen bermasalah dengan fans Napoli, tanpa alasan yang jelas serta jauh dari kenyataan.

"Kami baru saja menandatangani pembaruan kontrak dan satu-satunya keinginan Victor ialah bermain di Piala Afrika dan membantu Napoli. Selain itu (spekulasi) cuma sampah," tegas dia.

Sebelumnya, Osimhen dalam sebuah unggahan story di Instagram mengencam Mamuka dengan pernyataan senada. Dia menyebut ocehan spekulatif itu memalukan dan aib.

"Mamuka Jugeli yang terhormat, kamu adalah sampah dan aib. Aku malu dengan akal sehatmu. Bodoh! JAUHKAN NAMAKU DARI MULUTMU!" tulis Osimhen.

KEYWORD :

Victor Osimhen Napoli Roberto Calenda Mamuka Jugeli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :