Minggu, 19/05/2024 00:53 WIB

Diisukan ke Saudi, Osimhen Sebut Agen Ini Sampah

Diisukan ke Saudi, Osimhen Sebut Agen Ini Sampah

Victor Osimhen dari Napoli adalah pencetak gol terbanyak Serie A saat Napoli memenangkan gelar. (FOTO: REUTERS)

Milan, Jurnas.com - Penyerang Napoli, Victor Osimhen, geram dengan agen rekan setimnya Khvicha Kvaratskhelia, yang mengeluarkan pernyataan mengenai masa depannya pasca musim panas 2024.

Agen Kvaratskhelia, Mamuka Jugeli, awal pekan ini mengklaim bahwa Osimhen akan meninggalkan Napoli, dan sebagai gantinya hijrah ke Liga Pro Saudi, mengikuti eksodus sejumlah bintang Eropa musim panas lalu.

Padahal, Osimhen baru menandatangani kontrak baru pada Desember lalu sehingga masa tinggalnya bersama Naples akan bertahan hingga 2026 mendatang, dengan klausul pelepasan senilai 113 juta pounds.

"Mamuka Jugeli yang terhormat, kamu adalah sampah dan aib. Aku malu dengan akal sehatmu. Bodoh! JAUHKAN NAMAKU DARI MULUTMU!" tulis Osimhen di Instagram pada Selasa (10/1), sebagaimana dikutip dari Goal.

Osimhen tetap menjadi pemain kunci Napoli musim. Dia mencatatkan delapan gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi, namun dikaitkan dengan klub lain, termasuk Arsenal dan Chelsea yang sedang berburu penyerang.

Namun, tampaknya bintang Napoli itu masih tetap fokus di Serie A menjelang laga menghadapi Salernitana akhir pekan ini. Napoli berada di urutan kesembilan di klasemen sementara Serie A dan belum memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir.

KEYWORD :

Victor Osimhen Napoli Liga Pro Saudi Agen Khvicha Kvaratskhelia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :