Sabtu, 27/04/2024 20:17 WIB

Ahok-Djarot Bakal Sambangi Rumah Megawati

Djarot dan istrinya Happy Farida diketahui nyoblos di TPS 08 Lapangan Bulu Tangkis, RT01/RW05, Kuningan Timur.

Ahok dalam persidangan/BBC

Jakarta - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat (Djarot) diagendakan menyambangi kediaman Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Pasangan nomer urut dua ini akan bertandang usai memberikan hak suara dan pemantauan Pilkda DKI Jakarta putaran dua.

"Setelah melakukan pemanataun pak Ahok dan pak Djarot direncanakan ke Kebagusan ini," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui di depan kediaman Megawati, di Kebagusan, Jaksel.

Informasi yang dihimpun, keduanya akan menyambangi rumah Mega siang ini. Hasto belum menerima informasi pukul berapa Ahok dan Djarot akan tiba.  "Kami terus melakukan komunikasi karena saat ini pak Ahok melakukan pemantauan," ujar Hasto.

Djarot dan istrinya Happy Farida diketahui nyoblos di TPS 08 Lapangan Bulu Tangkis, RT01/RW05, Kuningan Timur. Sementara Ahok beserta istrinya Veronika Tan dan anaknya Nicholas Sean nyoblos di TPS 54, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

KEYWORD :

Pilkada DKI KPU DKI Ahok Megawati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :