Senin, 20/05/2024 12:27 WIB

Respons Tenggat Waktu Madrid ke Mbappe, PSG Bersiap

Respons Tenggat Waktu Madrid ke Mbappe, PSG Bersiap

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) menyiapkan rencana khusus apabila bintang klub, Kylian Mbappe, hengkang pada bursa transfer musim dingin ini, di tengah minat dari Real Madrid.

El Real kembali menghidupkan minatnya untuk penyerang asal Prancis tersebut. Namun, Los Blancos memberikan tenggat waktu hingga pertengahan Januari jika Mbappe berkenan menerima proposal yang ditawarkan.

Oleh karena itu, menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Senin (1/1), raksasa Ligue 1 sedang menyusun anggaran dan menyiapkan rencana, sebagai persiapan jika kehilangan Mbappe.

Laporan itu menambahkan bahwa PSG masih ingin Mbappe bertahan di Parc des Princes, dan belum putus asa untuk menggoda Mbappe supaya menandatangani kontrak baru.

Namun, jika Mbappe pada akhirnya memutuskan pergi, maka klub Prancis itu akan menghemat anggaran gaji sekitar 40 juta euro, sembari bernegosiasi perpanjangan kontrak saudara Mbappe, Ethan.

Saat ini Mbappe bebas bernegosiasi dengan klub manapun sebagai bagian dari perjanjian pra-kontrak, karena kontraknya bersama PSG akan berakhir pada musim panas mendatang.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :