Senin, 20/05/2024 10:34 WIB

Atletico Buka Negosiasi dengan MU untuk Gaet Greenwood

Atletico Buka Negosiasi dengan MU untuk Gaet Greenwood

Penyerang Getafe, Mason Greenwood (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid memasuki perlombaan untuk mendapatkan penyerang Getafe, Mason Greenwood, yang kini berada dalam target Barcelona. Los Rojiblancos dikabarkan telah menghubungi Manchester United (MU) sebagai pemilik Greenwood.

Penyerang 22 tahu itu saat ini berkarir di Spanyol dengan status pinjaman di Getafe. Pasca bebas dari tuduhan pemerkosaan, penyerangan, dan pemaksanaan pada Februari 2023, dia diasingkan dari skuat MU.

Meski demikian, Greenwood telah mencatatkan lima gol dan empat assist untuk Getafe musim ini, membuat dia kini menjadi perhatian klub-klub terkemuka di La Liga. Di sisi lain, dia juga tidak memiliki harapan kembali ke Old Trafford.

"Atletico Madrid sudah mulai mengajukan pertanyaan kepada United dan apa yang diperlukan untuk mencapai kesepakatan untuk Greenwood," demikian laporan Marca yang dikutip Goal pada Senin (1/1).

Selain Atletico, Valencia, Barcelona, dan Real Sociedad juga tertarik mendapatkan jasa pemain Inggris tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa Greenwood akan dilepas Setan Merah jika klub merogoh 40 juta pounds. Karena itu, kepindahan ke Camp Nou sulit terealisasi mengingat kesulitan finansial yang dialami Barca.

KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Info Transfer Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :