Minggu, 19/05/2024 19:26 WIB

Tato Baru Vinicius: Ada Pele hingga Muhammad Ali

Tato Baru Vinicius: Ada Pele hingga Muhammad Ali

Ganga Tattoo mengunggah tato terbaru Vinicius Junior (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, memamerkan tato baru yang dilukis di seluruh punggungnya. Saking rumitnya, pembuatan tato tersebut membutuhkan waktu hingga delapan jam.

Yang unik ialah gambar pada tato tersebut. Alih-alih gambar benda atau abstrak sebagaimana yang sering dimiliki pesepak bola, Vinicius menggambar sejumlah legenda olahraga di punggungnya, yakni Pele, Michael Jordan, Kobe Bryant, hingga Muhammad Ali.

"Sangat menakjubkan menutup 2023 dengan tato punggung luar biasa yang menghabiskan waktu selama delapan jam untuk temanku, @vinijr," tulis @gangatatto di Instagram pada Senin (1/1).

Empat wajah legenda yang terpampang mewakili tiga cabang olahraga. Pele untuk sepak bola, Michael Jordan dan Kobe Bryant di basket, sedangkan Muhammad Ali legenda tinju dunia.

Dikutip dari Goal, tato ini dibuat Vinicius selama kunjungan ke Amerika Serikat. Dia bertemu dengan bintang NBA, LeBron James dan Giannis Antetokounmpo. Dia juga melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk mengunjungi seniman tato terkenal, Ganga.

Sebelumnya, Ganga pernah menggambar tato untuk Carlos Alcaraz, Jake Paul, dan LeBron. Vinicius menambah panjang daftar klien selebriti yang menggunakan jasa seniman tersebut.

KEYWORD :

Tato Baru Vinicius Junior Real Madrid Muhammad Ali Pele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :