Senin, 29/04/2024 10:08 WIB

Kata Conte, MU Layak Peroleh Kemenangan Atas Chelsea

Manajer asal itu menambahkan kekalahan itu akan menjadi pelajaran berharga untuk Hazard, dkk agar menambah antusiasme dan motovasi tinggi memenangkan setiap pertandingan

ekspresi Conte saat peroleh kekalahan

London - Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte menuturkan bahwa Manchester United layak memperoleh kemenangan saat The Blues bertandang ke Old Trafford pada Minggu (16/4). Menurutnya, kemenangan 2-0 MU atas timnya merupakan hasil yang wajar diterima oleh skuad Mourinho. Pasalnya keinginan yang besar untuk memenangkan pertandingan ditunjukan Pogba,dkk dibanding anak asuhnya.

"Saya pikir mereka (United) pantas menang karena mereka menunjukkan lebih banyak keinginan daripada kita, dan juga lebih banyak motivasi," kata Conte.

Manajer asal itu menambahkan kekalahan itu akan menjadi pelajaran berharga untuk Hazard, dkk agar menambah antusiasme dan motovasi tinggi memenangkan setiap pertandingan. Apalagi menurutnya Chelsea saat ini menargetkan piala Liga Primier Inggris.

"Mulai saat ini kita akan menambah gairah dan motivasi besar untuk mencapai target ini (memenangkan gelar)," ujar mantan pelatih Juventus, sebagaimana dilnasir pada ESPN.

Hasil tersebut tak hanya membawa kemenangan pertama bagi The Red Devils atas Chelsea musim ini, namun berakibat pada keunggulan mereka atas Tottenham Hotspur menjadi hanya empat poin dengan enam pertandingan tersisa.

"Kami tetap dalam posisi bagus tapi Tottenham dalam kondisi lebih bagus dan bermain dengan antusias. Kita harus menemukan hal yang sama," tambah pelatih 47 tahun

KEYWORD :

Conte Chelsea MU Mourinho Liga Primier Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :