Sabtu, 11/05/2024 19:57 WIB

Prabowo Subianto Bertekad Berantas Korupsi Sampai ke Akarnya

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto sebagai visi-misinya, dalam debat capres-cawapres yang digelar KPU, 

Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Dok. JPNN)

Jakarta, Jurnas.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad memberantas tindak pidana korupsi di Indonesia, sampai ke akarnya. Pemberantasan korupsi menjadi salah satu prioritas kerja Prabowo Subianto dalam pemerintahannya kelak.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto sebagai visi-misinya, dalam debat capres-cawapres yang digelar KPU, di Kantor KPU, Jakarta pada Selasa, 12 Desember 2023.

"Saudara-saudara sekalian, Prabowo-Gibran kita akan perbaiki yang harus diperbaiki. Kita akan tegakkan apa yang perlu ditegakkan," kata Prabowo

"Kira bertekat memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya," tegasnya.

Selain pemberantasan korupsi, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menempatkan hukum, hak asasi manusia (HAM) sebagai prioritas kerjanya jika terpilih sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Kami menempatkan hukum, HAM, perbaikan pelayanan pemerintahan, pemberantasan korupsi, perlindungan terhadap kelompok masyarakat sebagai sesuatu yang sangat penting, karena itu dalam visi misi kita hal-hal ditaruh paling atas," kata dia.

Prabowo menyadari bahwa program setiap pasangan calon tentunya baik, mempunyai tujuan yang baik pula. Oleh sebab itu Prabowo mengajak tetap melakukan persatuan demi masyarakat.

"Mari kita berbuat kebaikan demi rakyat kita, kita butuh persatuan dan kesatuan," imbuhnya.

Adapun tema debat perdana untuk capres kali ini yakni pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.

KEYWORD :

Prabowo -Subianto Pilpres 2024 Partai Gerindra Calon Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :