Sabtu, 11/05/2024 11:08 WIB

Sikat Venezuela, Argentina ke Babak 8 Besar Piala Dunia U-17

Argentina mengalahkan sesama tim dari Amerika Selatan tersebut dengan lima gol tanpa balas

Piala Dunia U-17

Bandung, Jurnas.com - Timnas Argentina masih melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia U-17. Hal ini menyusul pesta gol ke gawang Venezuela pada pertandingan babak 16 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/11/2023).

Argentina mengalahkan sesama tim dari Amerika Selatan tersebut dengan lima gol tanpa balas.

Di Babak 8 Besar Piala Dunia U-17, Argentina juga akan bertemu tim dari konfederasi yang sama, Brasil.

Bermain menekan sejak awal laga babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, tim asuhan Diego Placente tersebut mendominasi permainan atas Venezuela.

Pada menit ke-15, Argentina unggul 1-0 setelah pemain Venezuela Luis Balbo mencetak gol ke gawangnya sendiri. Tujuh menit berikutnya, Santiago Lopez mencetak gol untuk Argentina.

Unggul 2-0, tidak membuat para pemain Argentina kendur dalam menyerang. Selang 10 menit, Claudio Echeverri mencetak gol pada menit ke-32 melalui tendangan berhasil mencetak gol.

Pada menit ke-69, Agustin Ruberto menambah pundi-pundi gol melalui titik putih, setelah Claudio Echeverri dilanggar di kotak penalti. Skor menjadi 4-0 untuk Argentina.

Tak selang lama, memanfaatkan umpan dari rekan timnya, tepatnya pada menit ke-78, pemain Argentina Agustin Ruberto menambah pundi-pundi gol dan membuat kedudukan menjadi 5-0.

KEYWORD :

Argentina U-17 vs Venezuela U-17




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :