Senin, 29/04/2024 05:05 WIB

FIFA Kecam Serangan Bom Dortmund

Menurut Gianni, pikiran setiap orang dari kita di FIFA tertuju pada pemain-pemain Dortmund, dan para fans dari kedua klub yang terkena dampak dari peristiwa meresahkan ini

Gianni Infantino

Presiden FIFA, Gianni Infantino merilis pernyataan mengutuk insiden bom menimpa para pemain dan staff Borrusia Dourmund sesaat sebelum pertandingan perempat final Liga Champions melawan AS MOnaco pada Rabu (12/4) dini hari. Selain itu, FIFA turut berduka cita atas apa yang terjadi pada Reus, dkk. 

"FIFA mengutuk insiden di Dortmund. Kami semua menunggu rincian lebih lnjut dari insiden itu," imbuh Gianni.

Menurut Gianni, pikiran setiap orang dari kita di FIFA tertuju pada pemain-pemain Dortmund, dan para fans dari kedua klub yang terkena dampak dari peristiwa meresahkan ini. Apalagi salah satu anak asuh Thomas Tuchel, Marc Bartra harus menjalani perawatan medis atas insiden tersebut.

"Kami memantau kondisi bek BVB Marc Bartra dan berharap dia cepat sembuh dari luka-lukanya," tambah pria asal Italia, sebagaimana dilansir pada Mirror.

Mantan CEO UEFA  juga berharap semoga kejadian seperti itu tak terulang lagi, dan pihak kepolisian segera mengusut tuntas pihak yang bertanggung jawab atas aksi teror bom tersebut. 

 

KEYWORD :

FIFA Bom Dortmund Liga Champions Jerman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :