Senin, 29/04/2024 03:41 WIB

Zidane Percaya BBC Bisa Hancurkan Munchen

Pelatih asal Prancis itu yakin trio BBC akan mampu memberikan hasil positif pada laga nanti. Pasalnya, ketiganya merupakan pemain-pemain yang punya kualitas pemain bintang

Zinedine Zidane

Madrid - Real Madrid akan menghadapi ujian berat dalam mempertahankan gelar Eropa dimana mereka harus melawan klub raksasa Jerman, Bayern Munich pada Kamis (13/4) dini hari di Allianz Arena. Zidane kembali akan mempercayakan Benzema, Bale dan Ronaldo untuk mengisi lini depan Los Blancos, yang diharapkan mampu merepotkan lini pertahanan tim asuhan Ancelotti.

Pelatih asal Prancis itu yakin trio BBC akan mampu memberikan hasil positif pada laga nanti. Pasalnya, ketiganya merupakan pemain-pemain yang punya kualitas pemain bintang. Selain itu menurutnya, ketiga penyerang itu merupakan pesepakbola yang diperhitungkan di jagat sepakbola dunia.

"Mereka adalah pemain yang sangat baik, dengan banyak pengalaman yang mereka miliki akan membuat mereka semakin tampil mengesankan. Walau saat ini kami dilanda beberapa pemain yang cedera, ketiga pemain itu membuat saya tidak takut untuk melawan tim manapun. " ujar mantan pemain Real Madrid.

Eks gelandang Juventus itu juga menambahkan walau kehilangan beberapa pemain karena cedera seperti Pepe dan Raphael Varane, ia tetap yakin timnya akan bermain solid. Pasalnya dirinya masih memiliki pemain-pemain pengganti yang mempunyai kualitas mempuni seperti Nacho dan fabio Contrao, sebagaimana dilansir pada Marca.

"Saya dapat mengatakan bahwa 100 persen siap melawan Munchen dan saya tidak berpikir untuk memiliki lebih banyak bek tengah, karena kami sudah memiliki Nacho dan Ramos yang bisa diandalkan di lini pertahanan," imbuh pelatih 44 tahun.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Munchen Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :