Kamis, 16/05/2024 13:51 WIB

Forum Muda Betawi Yakin Zulkieflimansyah Mampu Pimpin DKI Jakarta

Zulkieflimansyah salah satu Gubernur yang berhasil membangun NTB apalagi ditangan beliau MotoGP menjadi Sorotan Dunia, Mantan Gubernur NTB ini adalah sosok yang layak akan membawa Jakarta menuju pada peradaban yang lebih baik. Jangankan Gubernur DKI Jakarta, menjadi presiden pun ia sudah layak dimata milenial.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah di sirkuit Mandalika. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta tahun 2024, beberapa nama potensial bermunculan dan menjadi topik utama perbincangan publik Ibukota. Mereka dianggap layak naik ke tampuk orang nomor satu DKI Jakarta.

Ketua Forum Muda Pencinta Adat Betawi (FMPAB)Ahmad Fahi angkat bicara soal bakal calon Gubernur DKI Jakarta itu. Dia secara terbuka menyatakan dukungannya kepada politisi Partai Keadilan Sejatera Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah salah satu Gubernur yang berhasil membangun NTB apalagi ditangan beliau MotoGP menjadi Sorotan Dunia, Mantan Gubernur NTB ini adalah sosok yang layak akan membawa Jakarta menuju pada peradaban yang lebih baik. Jangankan Gubernur DKI Jakarta, menjadi presiden pun ia sudah layak dimata milenial,” tegas dia dalam keterangan resmi, Kamis (9/11).

Menurutnya, Mantan Gubernur NTB itu sudah terbukti kualitasnya. “Ia berhasil membuktikan ke publik Bahwa PKS partai yang toleran dan  dia sukses menyelenggarakan perhelatan Dunia seperti MotoGP dan Motorcross MXGP di NTB,” tuturnya.

Dia meyakini di bawah kepemimpinan Zulkieflimansyah nanti Jakarta akan menjadi kota yang lebih maju, toleran dan mampu mengembangkan perhelatan Formula E .

“Hal ini tentu akan menjadi fondasi yang kuat untuk memformulasikan Jakarta menjadi patrone bagi provinsi-provinsi lainnya dimana nantinya masyarakat di DKI Jakarta akan menjadi masyarakat yang toleran, Beliau adalah figur muda yang progresif dan sangat menjadi inspirasi di mata millenial,” ungkap Ahmad Fahi.

Jelang Pilpres, Pemilu dan Pilkada ini, Ketua Forum Muda Pencinta Adat Betawi (FMPAB)Ahmad Fahi menilai sosok Zulkieflimansyah sebagai pemimpin yang pantas menggantikan dan melanjutkan kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta.

“Ya, karena Zulkieflimansyah sudah sangat mampu, pernah jadi anggota DPR RI dan Gubernur, sehingga dia layak melanjutkan kepemimpinan Anies Baswedan di Jakarta,” tambah Fahi.

 

KEYWORD :

Gubernur DKI Jakarta Zulkieflimansyah NTB FMPAB Ahmad Fahi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :