Rabu, 15/05/2024 13:22 WIB

City Kirim Pemandu Bakat Amati Bintang Muda Leverkusen

City Kirim Pemandu Bakat Amati Bintang Muda Leverkusen

Pemain muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan mengirimkan pemandu bakat untuk memantau bintang muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz. Pemain 20 tahun itu tampil sebagai prospek cemerlang musim ini di bawah asuhan Xabi Alonso.

Wirtz telah mencatatkan 118 penampilan untuk klub Jerman di semua kompetisi, termasuk saat debut profesionalnya pada Mei 2020. Dia mencetak 29 gol dan 39 assist.

Musim ini, Wirtz berkontribusi dengan enam gol dan sembilan assist dalam 15 penampilan untuk membantu Leverkusen memenangkan 14 pertandingan di semua kompetisi, dan duduk di puncak klasemen Bundesliga dan grup Liga Europa.

"The Citizens mengirimkan pengintai untuk menyaksikan Wirtz mencetak gol saat Leverkusen menang 3-2 melawan Hoffenheim di Bundesliga Sabtu lalu," demikian laporan 90min yang dikutip Sports Mole pada Selasa (7/11).

Laporan itu menambahkan bahwa sejumlah pejabat City hadir di BayArena untuk memantau kinerja Wirtz, yang dikagumi oleh sang jawara Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Leverkusen tidak berada dalam tekanan untuk segera berpisah dengan Wirtz, karena dia terikat kontrak di klub Jerman hingga musim panas 2027 mendatang.

KEYWORD :

Manchester City Florian Wirtz Bayer Leverkusen Info Transfer




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :