Senin, 29/04/2024 07:01 WIB

Messi Semprot Streamer Usai Menang Ballon d`Or

Messi Semprot Streamer Usai Menang Ballon d`Or

Penyerang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik, usai mengklaim penghargaan Ballon d`Or pada Selasa (31/10) dini hari. Dia menjadi pemain dengan torehan Ballon d`Or terbanyak sepanjang sejarah.

Namun, kemenangannya ternodai oleh wawancara salah seorang streamer Twitch, Ibai Llanos yang mengajukan sejumlah pertanyaan kepadanya pasca prosesi penganugerahan trofi.

Dikutip dari Goal, bintang Inter Miami itu sempat muncul di saluran Twitch Ibai pada upacara Ballon d`Or. Meski memasang milik setengah tersenyum, Messi melontarkan kalimat tegas yang menunjukkan ketidaksukaannya pada Ibai, karena membocorkan percakapan keduanya.

"Saya tidak akan menjawab Anda lagi, karena Anda mengumumkan semuanya dan saya tidak menyukainya," kata Messi.

"Ballon d`Or? Sekarang Anda memilih mengubah topik brengsek?" sambung dia.

Tak lama setelah itu, Ibai mengunggah video tersebut ke platform X dengan judul `Saat Dia Memanggilku Bajingan dan kemudian Kami Mulai Berbicara Seolah-Olah Itu Adalah Wawancara Serius. Apa itu? Dia?`.

Diketahui, pasca tak mendapat libur musim panas pada 2023 karena transfernya ke Inter Miami, Messi bermain tanpa istirahat yang cukup selama lebih dari setahun.

Namun dengan berakhirnya musim MLS di Miami, ia kini bersiap untuk istirahat yang layak hingga 2024, setelah dua pertandingan persahabatan di Tiongkok pada awal November sudah selesai

KEYWORD :

Lionel Messi Ballon d`Or Streamer Twitch Ibai Llanos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :