Rabu, 15/05/2024 07:01 WIB

Wonderkid Brasil Bermimpi Ikuti Jejak Lionel Messi

Wonderkid Brasil Bermimpi Ikuti Jejak Lionel Messi

Selebrasi Lionel Messi saat masih di Barcelona (Foto: Doknet)

Sao Paolo, Jurnas.com - Wonderkid Brasil yang kini memperkuat Palmeiras, Estevao Willian mengungkapkan bahwa mimpinya ialah bermain untuk Barcelona, supaya dapat mengikuti jejak bintang Argentina, Lionel Messi.

Willian muncul sebagai pemain berbakat di Palmeiras dan merupakan bagian dari generasi baru di Brasil, bersama dengan Vitor Roque dan Endrick, yang masing-masing telah pindah ke Barcelona dan Real Madrid.

Estevao adalah pemain sayap kanan yang telah bermain di berbagai level tim muda Brasil, namun ia belum pernah tampil di tim senior baik untuk negara maupun klubnya.

Meski begitu, menurut laporan Mundo Deportivo ada minat dari Barcelona, serta Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk pemain berusia 16 tahun tersebut.

"Bermain untuk Barcelona, yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Saya terlahir menyaksikan Neymar, Messi, dan (Luis) Suarez bermain untuk Barcelona dan itulah impian yang saya miliki," kata Estevao dikutip dari Goal pada Sabtu (21/10).

"Saya menonton hampir setiap pertandingan Barca, saya adalah penggemar klub tersebut. Saya sangat mengagumi para pemain yang bermain di sana dan saya berharap bisa berada di sana juga," sambung dia.

Diketahui, Barcelona dan Real Madrid menjadi tujuan impian para pesepak bola muda Brasil. Saat ini, dua pemain muda Tim Samba, masing-masing Vinicius Junior dan Rodrygo sukses bersama Los Blancos di Santiago Bernabeu.

KEYWORD :

Estevao Willian Brasil Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :