Senin, 20/05/2024 15:52 WIB

Digelar 4 Hari, Masyarakat Antusias Shopping di Trademark Market Bandung 2023

Gelaran Trademark Market Bandung 2023 Volume 2 berlangsung meriah dan mendapat antusias tinggi dari masyarakat luas

Trademark Market Bandung 2023 Volume 2 mendapat antusias tinggi dari masyarakat. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Gelaran Trademark Market Bandung 2023 Volume 2 yang berlangsung mulai pada tanggal 26 - 29 Oktober 2023 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung, mendapat antusias dan perhatian tinggi dari masyarakat luas. Itu terbukti dengan padatnya masyarakat yang hadir saat one stop shopping experience untuk para pecinta brand lokal.

"Datang sama teman-teman kesini. Konspenya oke dan keren. Menariknya disini banyak brand lokal yang sangat bagus dan nggak kalah dengan produk luar, terutama fashionnya. Dan makanannya juga enak semua termasuk entertainment yang disajikan penyelenggara,” kata Risma salah satu mahasiswi di Kota Bandung yang datang bersama teman-temannya.

Diketahui, Trademark Market hadir bersama ratusan brand lokal yang didominasi oleh fesyen, kuliner dan entertainment. Sebagai sala satu pionir event pameran fesyen terbesar di Kota Bandung, Trademark Market selalu hadir dengan mengusung tema unik dan tematik.

Diharapkan, hal ini bisa mematik kreativitas dan imajinasi para pelaku usaha untuk mempersembahkan pengalaman belanja terbaik bagi konsumennya. Hal ini terlihat dari dekorasi booth dan peluncuran katalog terbaru masing-masing brand.

"Trademark selalu hadir sebagai representasi wajah kreatif anak muda Bandung, terutama pelaku usaha di bidang fesyen dan kuliner, kami harap bisa menjadi panggung untuk brand lokal kota Bandung," kata Saira Nisar selaku CEO Trademark Market Bandung.

Tema yang diusung di Trademark Market 2023 Vol.2 ini adalah NEON GLOW, sebuah nuansa colourful neon yang diharapkan bisa menjadi refleksi kreativitas dan market yang luas, selaras dengan trend color 2023.

Dukungan Trademark Market terhadap brand lokal tidak hanya dengan menyediakan event dan mengenalkan brand lokal kepada market yang lebih luas, tetapi juga membantu campaign "SUPPORT LOCAL" melalui media sosial dengan melibatkan peran para Key Opinion Leader dan anak muda Bandung yang turut mendukung campaign tersebut.

Campaign ini telah berlangsung lebih dari 5 tahun. Sebagai apresiasi kepada brand lokal yang berpartisipasi, Trademark Market juga memberikan reward dengan kategori Best Booth, Most Favorit Brand, Brand of the Year & Best Rising Brand. Trademark Market rata-rata bisa menghadirkan lebih dari 50.000 pengunjung dalam setiap eventnya.

Selain bisa berbelanja brand lokal dan mencicipi kuliner, Trademark Market juga menghadirkan DJ BFRANKSJ, EXXIT GAME, DJ ROBBY, DJ CALI, DJ JEVO, juga beberapa band performance dari IRQAM, POP AT SUMMER, CASCADE, ERATIC MOODY & DOMESTIQUE CLUB untuk menemani pengunjung selama empat hari pergelaran event kemarin.

KEYWORD :

Trademark Market Bandung Shopping Trans Convention Centre




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :