Minggu, 28/04/2024 08:00 WIB

Pecinta Fashion Budget Minimalis? Yuk Belanja di Shopee Promo 4.4!

Bulan April ini Shopee kembali menggelar Promo 4.4 dengan puncak promo Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Shopee 4.4 Mega Shopping Day

Jurnas.com - Sudah menjadi tradisi Shopee untuk memberikan promo besar-besaran setiap bulannya pada tanggal tertentu. Bulan April ini Shopee kembali menggelar Promo 4.4 dengan puncak promo Shopee 4.4 Mega Shopping Day. Promo puncak ini akan berlangsung pada tanggal 4 April 2021.

Promo 4.4 sangat menggiurkan untuk para pecinta fashion. Ada tiga promo utama Shopee 4.4 untuk Fashion Sale, yaitu, COD Gratis Ongkir Rp0, Voucher Diskon 44RB, dan Flash Sale Serba Seribu.

COD Gratis Ongkir Rp0

Anda tidak perlu lagi berusaha mencapai batas minimum belanja untuk mendapatkan gratis ongkir di Promo 4.4 jika menggunakan sistem COD. Biaya yang seharusnya dipakai untuk ongkir bisa Anda gunakan untuk membeli item fashion lainnya yang diinginkan.

Dengan menggunakan Shopee COD, berbelanja menjadi lebih murah. Anda juga tidak perlu repot-repot ke minimarket untuk melakukan pembayaran.

Voucher Diskon 44RB

Kapan lagi bisa mendapatkan voucher diskon sebesar ini? Jika misalnya item fashion yang Anda beli seharga Rp100.000, Anda akan mendapatkan diskon hampir 50%. Fashion yang diprediksi akan trend di tahun 2021 salah satunya fashion dengan warna eath tone, monokrom, dan soft.

Sebagai pecinta fashion yang selalu mengikuti trend, Voucher Diskon 44RB di Promo 4.4 Shopee Mega Shopping Day bisa Anda gunakan sebaik mungkin. Anda juga bisa mulai memiliki trend fashion tersebut sejak awal.

Flash Sale Serba Seribu

Promo ini menjadi salah satu promo yang sering menjadi rebutan. Akan banyak produk fashion dengan merek ternama yang dijual hanya seribu rupiah. Tak hanya fashion, kategori produk lainnya pun akan banyak tersedia di Flash Sale Serba Seribu.

Untuk bisa mendapatkannya, Anda hanya cukup mempunyai aplikasi Shopee dan siapkan internet yang bagus.

Berbagai Hadiah Lainnya

Selain tiga promo utama Fashion Sale tersebut, Shopee akan memberikan hadiah fastastis lainnya di puncak Promo 4.4.

Hadiah tersebut yaitu Grand Prize All New Toyota Yaris untuk segmen games Goyang Shopee, Grand Prize Toyota Corolla Cross untuk segmen spesial ShopeePay, dan Grand Prize All New Honda Brio untuk segmen game Shopee Tangkap.

Masih banyak keuntungan lainnya jika berbelanja di Promo 4.4 Mega Shopping Day. Anda hanya perlu mengklaim berbagai voucher tersebut untuk mendapatkannya. Yuk, lengkapi item fashion Anda dengan berbelanja di Shopee Promo 4.4 dan gunakan Shopee COD agar lebih hemat.

KEYWORD :

Flash Sale Mega Shopping COD Voucher




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :