Sabtu, 27/04/2024 19:58 WIB

Ditunggu Sampai Besok, Yuk Borong Baju Lebaran di Festival Trademark Bandung

Trademark Market Bandung sebuah festival fesyen terbesar hadir di Kota Bandung. Ada apa aja?

Festival Fesyan terbesar di Bandung hadir, Trademark Market Bandung. (Foto: Jurnas/Ist).

Bandung, Jurnas.com- Untuk pertama kalinya Kota Bandung, Jawa Barat menggelar Festival Fesyen terbesar yakni Trademark Market Bandung. Setelah sukses dengan dua acara sebelumnya di tahun 2022, Trademark Market kini menyapa warga Bandung di bulan ramadan 2023.

Trademark Market 2023 berlangung selama tiga hari sejak Kamis hingga Minggu (6-9/4) di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

CEO Trademark Market Bandung Saira Nisar mengatakan, kegiatan Trademark Market yang digelar saat ramadan pertama kalinya digelar.

“Sejak 2011 kegiatan ini memang melibatkan pegiat usaha fesyen, kuliner lokal. Bahkan untk musisi yang hadir saya pilih band indie,” kata Seira ditemui di lokasi, Jumat (7/4).

Kali ini, Trademark Market berkolaborasi dengan Lazada dan menghadirkan lebih dari 170 tenant seperti fesyen, kecantikan, kuliner, dan hiburan.

“Pengunjung bisa menikmati rangkaian pengalaman one stop shopping yang bisa didapatkan semua kebutuhannya di sini,” ujarnya.

Ada yang unik dengan tema Trademark Market tahun ini. Mengusung tema ‘Creative Wonderland’, para jenama lokal fesyen ini dibebaskan mengkreasikan idenya.

Namun hampir seluruh brand pakaian yang ikut serta serempak merilis produk yang mengusung tema ‘cewek kue’. Warna-warna cerah seperti pink, ungu, hijau, kuning, mendominasi pakaian dan celana yang dijual di sana.

Namun jangan khawatir, khusus buat cewek mamba juga di sana banyak menjual outfit dengan warna monokrom. Gaya fesyen knitwear pun hampir 60 persen bisa ditemukan di Trademark Market. Selain itu aksesoris seperti kalung, cincin, pun bisa ditemukan di sana.

Salah satu tenant yang menghadirkan pakaian penuh warna adalah Loony. Tenant ini langsung diserbu pengunjung kegiatan acara sejak dibuka kemarin karena warna-warna yang menarik mata. Tim Kreatif Loony Tiara mengatakan brand ini sebelumnya menjual sepatu kanvas yang kini beralih ke pakaian berwarna.

“Sekarang trennya yang lagi booming warna colorful atau cewek kue, jadi kami beralih sejak (tahun) 2022. Untuk acara ini kami pun menyediakan hingga ribuan stok,” tandasnya.

KEYWORD :

Trademark Market Bandung Festival Fesyen One Stop Shopping




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :