Rabu, 15/05/2024 21:23 WIB

Tepis Rumor Hengkang, Donnarumma Bahagia di PSG

Tepis Rumor Hengkang, Donnarumma Bahagia di PSG

Gianluigi Donnarumma (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Guanluigi Donnarumma, menegaskan bahwa dirinya bahagia di klub, sekaligus menepis rumor hengkang akhir-akhir ini.

Pada musim pertamanya di Parc des Princes, Donnarumma yang didatangkan dari AC Milan digadang-gadang sebagai kiper nomor satu. Namun, dia bersaing sengit dengan Keylor Navas.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil 17 kali sebagai starter di Ligue 1 selama musim 2021-2022 dan juga dicadangkan untuk tiga pertandingan Liga Champions, memicu rumor bahwa dia tidak bahagia di Paris.

Musim lalu, dia sempat menjadi andalan pelatih Mauricio Pochettino, pasca Navas dipinjamkan ke Nottingham Forest. Donnarumma juga mencatatkan 14 clean sheet dalam 48 pertandingan.

Sekembalinya Navas ke PSG, Donnarumma tetap menjadi pilihan utama raksasa Ligue 1 di bawah asuhan pelatih Luis Enrique, dan tidak melewatkan satu menit pun untuk Les Parisiens sejauh ini.

"Saya sangat bahagia di PSG. Ini adalah keluarga besar, suasananya juga luar biasa, para penggemar selalu baik kepada saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk PSG, seperti biasa," kata Donnarumma dikutip dari Sports Mole pada Kamis (26/10).

"Saya mencoba untuk berkembang setiap hari. Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki banyak ruang untuk berkembang, jadi setiap hari, saya mencoba mendengarkan pelatih saya dan belajar. Tujuan saya adalah untuk tumbuh dan berkembang setiap hari," imbuh dia.

Diketahui, PSG baru saja menyelesaikan pertandingan lanjutan Liga Champions melawan AC Milan pada Kamis (26/10) dini hari. Dalam laga itu, Donnarumma mengalahkan mantan timnya 3-0.

KEYWORD :

Gianluigi Donnarumma PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :