Senin, 20/05/2024 06:01 WIB

MU Incar Bek Sayap Inter, PSG Gabung Perburuan

MU Incar Bek Sayap Inter, PSG Gabung Perburuan

Bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) sedang mengincar bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco. Namun, Setan Merah tidak sendirian karena Paris Saint-Germain (PSG) juga menginginkan bek Italia tersebut.

Pertahanan United menjadi perhatian serius bagi manajer Erik ten Hag, karena dua bek kiri senior masih absen akibat cedera.

Luke Shaw dan Tyrell Malacia belum merumput karena cedera jangka panjang, yang memaksa manajer asal Belanda itu beralih ke opsi darurat.

Klub saat ini hanya memiliki satu bek kiri yang layak, yakni Sergio Reguilon yang dipinjamkan dari Tottenham Hotspurs. Namun, kontraknya akan habis pada bursa musim panas mendatang.

"Dengan demikian, Setan Merah bisa mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk bek Italia itu di jendela transfer berikutnya," demikian laporan Calciomercato yang dikutip Goal pada Kamis (19/10).

Laporan itu menambahkan bahwa raksasa Liga Inggris kemungkinan akan menghadapi persaingan dari Paris Saint-Germain. Inter, di sisi lain, sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak jangka panjang baru kepada Dimarco, yang akan membuatnya mendapatkan gaji dua kali lipat.

Meskipun Inter bertekad untuk mempertahankan pemain internasional Italia tersebut, Nerazzurri mungkin tergoda untuk menjualnya jika mendapat biaya transfer sekitar €50 juta (£43 juta).

KEYWORD :

Manchester United Federico Dimarco PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :