Senin, 20/05/2024 13:44 WIB

Hojlund Jadi Tumpuan MU Dulang Poin di Liga Champions

Hojlund Jadi Tumpuan MU Dulang Poin di Liga Champions

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rasmus Hojlund menjadi tumpuan manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, untuk mendulang poin perdana di Liga Champions, menjelang laga kontra Copenhagen pada Rabu (25/10) lusa.

Pertandingan ini cukup penting bagi Ten Hag guna mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya. Sebab, hingga pekan ini Setan Merah belum meraih satu poin pun pasca mencatatkan dua kali kekalahan.

"Pertama-tama, kami harus melakukan rutinitas kami, dia melewatkan pra-musim, empat pertandingan pertama, tapi saya pikir sejak dia masuk, dia telah memberikan banyak hal kepada tim," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (23/10).

"Kami membangun rutinitas dan itu akan memberinya lebih banyak waktu dan membuat keputusan yang lebih baik untuk mencetak lebih banyak gol, tapi gol melawan Galatasaray adalah dua gol brilian. Begitu juga dengan gol di Munich. Saya pikir dia adalah pemain yang akan selalu melakukannya," sambung dia.

Hojlund gagal mencetak gol dalam laga melawan Sheffield United pada akhir pekan lalu. Sehingga, dia otomatis belum membukukan gol perdananya di Liga Inggris, sejak dibeli senilai 72 juta pounds dari Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu.

Sementara itu, di Liga Champions pemain asal Denmark ini tampil lebih baik. Dia mencatatkan tiga gol dari dua pertandingan, masing-masing melawan Bayern Munich dan Galatasaray.

KEYWORD :

Rasmus Hojlund Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :