Minggu, 12/05/2024 12:39 WIB

Dukungan Orangtua Sejak Kecil Jadi Modal Ghatfaan Masuk Industri Musik Indonesia

Disupport orangtua sejak kecil, membuat solois Ghatfaan menjelma menjadi penyanyi berbakat untuk Indonesia

Solois muda berbakat, Ghatfaan sang juara ajang KFC Mencari Bucket. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Solois muda berbakat, Ghatfaan, baru saja meraih juara 1 ajang KFC Mencari Bucket yang digagas oleh KFC Indonesia dan Kuy Media Group. Memiliki suara khas menjadi salah satu kelebihan Ghatfaan. Ia mengakui bahwa, support dan orangtua nya sejak kecil yang membuat dirinya bisa memiliki bakat yang luar biasa di dunia tarik suara.

Awalnya, Ghatfaan justru tak tertarik untuk bernyanyi. Ia lebih tertarik dengan alat musik gitar. Namun, sang mamah lah yang mencoba meyakinkan Ghatfaan untuk belajar bernyanyi.

"Sebenarnya awal itu lebih suka main gitar. Karena papah itu bisa main gitar dan aku tertarik. Kayanya enak aja main gitar dan akhirnya aku dilesin," kata Ghatfaan, Senin (23/10/2023).

"Tapi waktu itu mamah bilang kalau main gitar sambil nyanyi tuh keren. Abis itu langsung masuk les vokal dan jadi lebih serius nyanyi," lanjutnya.

Insting seorang mamah lah yang akhirnya membawa Ghatfaan menjadi juara 1 KFC Mencari Bucket lewat suara indahnya. Diceritakan Ghatfaan, mamahnya memang sejak dirinya kecil sudah mencium bakat bernyanyi dari dirinya.

"Yang pertama kali muji suara aku itu mamah. Di sisi lain juga memberikan aku motivasi untuk lebih baik lagi. Dia bilang meski suaraku bagus, tapi di luar sana banyak yang lebih bagus, itu menjadi motivasi aku untuk terus belajar," cerita Ghatfaan.

Setelah menjuarai KFC Mencari Bucket, Ghatfaan tentu tak mau berpuas diri. Ia makin fokus untuk terjun ke dunia hiburan Indonesia terutama dunia tarik suara. Tak mau jumawa, Ghatfaan mengaku banyak bersyukur dengan apa yang ia dapat saat ini. Terutama bersyukur karena memiliki orangtua yang benar-benar memberikan support kepada dirinya.

"Alhamdulilah aku punya mamah papah yang sangat mendukung aku. Mereka yang menjadikan aku seperti sekarang.Support mereka menjadi modal penting juga buat aku ke industri musik,"pungkasnya.

KEYWORD :

Ghatfaan Industri Musik Orangtua KFC Mencari Bucket sejak kecil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :