Minggu, 19/05/2024 18:42 WIB

Tampil Memukau, Amanda dan Ivan Ginting Tersisih di Live Show Top 10 KFC Mencari Bucket

Amanda dan gitaris Ivan Ginting terpaksa harus menyudahi langkahnya di ajang KFC Mencari Bucket 

Ajang pencarian multi-bakat digagas KUY Media Group dan KFC Indonesia. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ajang pencarian multi-bakat yang digagas KUY Media Group dan KFC Indonesia, KFC Mencari Bucket melanjutkan perjalanannya pada Minggu (24/9/2023). Total, ada 10 kontestan yang tampil memperlihatkan kemampuan masing-masing guna menarik perhatian publik dan para juri. Hasilnya, penyanyi cilik, Amanda dan gitaris Ivan Ginting terpaksa harus menyudahi langkahnya di ajang tersebut.

Amanda dan Ivan Ginting menjadi dua dari lima peserta yang berada di zona tidak aman berdasarkan voting dari penonton. Selain Amanda dan Ivan Ginting, tiga nama lainnya yaitu Afsheena, Pengamen Sukses, dan ROWI. Dari lima nama tersebut, para juri yang terdiri dari Gading Marten, Anya Geraldine dan Vidi Aldiano kemudian memilih tiga nama yang dianggap masih layak untuk maju ke babak berikutnya.

"Ada tiga peserta yang meskipun belum berhasil mendapat voting tertinggi namun menurut para juri mereka memiliki kualitas yang baik dan juga layak diberi kesempatan untuk terus berkompetisi di minggu depan," ucap Ananda Omesh saat membacakan hasil akhir Live Show Top 10 KFC Mencari Bucket.

Dari lima nama tersebut, ketiga juri sepakat untuk memilih Afsheena, Pengamen Sukses, dan ROWI yang tetap bertahan dalam kompetisi dan melanjutkan penampilannya minggu depan. Dengan begitu, langkah Amanda dan Ivan Ginting otomatis terhenti.

Meski tak terpilih, namun penampilan Amanda dan Ivan Ginting dalam Live Show Top 10 KFC Mencari Bucket tak bisa dibilang buruk. Amanda yang tampil membawakan lagu “Tiba-Tiba” milik Queen Salman sukses mendapat pujian dari Gading Marten karena bisa konsisten menjaga kualitas vokalnya meski tampil sambil menari di atas panggung. Sementara itu, Ivan Ginting yang merupakan gitaris tunanetra sukses mengajak penonton berkaraoke massal saat tampil membawakan lagu “Sial” milik Mahalini.

"Namanya kompetisi, ada yang lanjut dan pulang. Makasih Amanda dan Ivan, dari polling yang ada, kami lihat performa yang ada. Jadi jangan berkecil hati, kesempatan akan ada di luar sana. Masih banyak jalan di luar sana buat kalian. Kita semua bangga buat kalian yang sudah masuk ke sini," ucap Gading Marten usai pengumuman.

Dengan hasil tersebut, Amanda dan Ivan Ginting tak menampik jika menyimpan sedikit rasa kecewa. Keduanya pun sepakat kebersamaan berlatih dengan peserta lain akan menjadi hal yang paling dirindukan dari ajang KFC Mencari Bucket.

Meski demikian, Ivan Ginting mengaku tetap bersyukur sudah diberi kesempatan untuk unjuk bakatnya di ajang berskala besar seperti KFC Mencari Bucket. "Saya mau ucapin makasih sama tim yang ada di sini, KUY Media Group yang sudah support saya dengan kondisi difabel gini tapi masih respect," ucap Ivan Ginting seusai acara.

Setelah Amanda dan Ivan Ginting tersingkir, KFC Mencari Bucket menyisakan 8 kontestan yang langsung bersiap untuk tampil di babak Live Show berikutnya. Mereka antara lain Nazla, Ghatfaan, Pick-Me Queens, Dorrein, Asep, Afsheena, Pengamen Sukses dan ROWI dengan bakat unik yang dimiliki.

KEYWORD :

Amanda Ivan Ginting KFC Mencari Bucket




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :