Kamis, 09/05/2024 10:21 WIB

Dipuji Maia dan Juri Lain, Dorrein Menuju Grand Final KFC Mencari Bucket

Babak Live Show Top 5 KFC Mencari Bucket mencerminkan sebuah persaingan ketat sebuah ajang pencarian bakat

Aksi Dorrein tunjukkan penampilan memukau. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Babak Live Show Top 5 KFC Mencari Bucket mencerminkan sebuah persaingan ketat sebuah ajang pencarian bakat bergengsi. Lima kontestan yang ada yaitu Nazla, Rowi, Ghatfaan, Dorrein, dan Asep benar-benar menampilkan performa apik di atas panggung yang sukses mendapat pujian dari para juri.

Berlangsung pada Minggu (8/10/2023), babak Live Show Top 5 atau semifinal KFC Mencari Bucket menghadirkan Anya Geraldine, Vidi Aldiano dan Maia Estianty sebagai juri. Dan, salah satu yang penampilannya menonjol ialah Dorrein, yang sukses menuai banyak pujian berkat keputusannya membawakan tiga lagu daerah asalnya, Maluku yaitu Enggo Lari, Rame-Rame dan Jang Ganggu secara medley, dengan sokongan koreografi yang tak kalah memukau.

"Kamu suaranya luar biasa, stabil, bagus,  Udah nggak ada nervous. Kamu dari awal sampe akhir pitch-nya on point semua, mateng. Aku nggak bisa ngomong apa-apa kecuali dua kata, top markotop," kata Maia Estianty mengomentari penampilan Dorrein.

Tak hanya Maia Estianty, Vidi Aldiano pun dibuat terkesan. Menurutnya, penampilan Dorrein dengan lagu berbahasa daerah merupakan salah satu best moment selama ajang pencarian bakat yang diinisiasi Kuy Entertainment itu berlangsung.

"Ini one of the best selama gua nonton KFC Mencari Bucket. Itu lagunya susah banget loh, semuanya nadanya miring dan tadi nadanya on point semua. Nggak ada beban sama sekali, itu yang membuat kamu itu best performance," timpal Vidi Aldiano.

Ditemui usai acara, Dorrein pun merasa bersyukur penampilannya mendapat apresiasi tinggi dari para juri. Soal keputusannya membawakan tiga lagu berbahasa daerah di panggung besar KFC Mencari Bucket, ia mengaku memang sudah mempersiapkannya sebagai rasa bangga sebagai orang timur Indonesia.

"Alasan aku bawain lagu medley tadi karena aku asalnya dari Timur, aku belum pernah bawain lagu Timur di panggung besar," kata Dorrein.

Tak hanya pujian dari para juri, aksi memukau Dorrien di babak Live Show Top 5 KFC Mencari Bucket juga pada akhirnya sukses membawanya ke babak grand final yang berlangsung pada 15 Oktober 2023 mendatang. Ia maju sebagai kontestan dengan perolehan polling tertinggi di angka 26,6 persen.

Selain Dorrein, dua kontestan lain yang juga masuk ke babak Grand Final KFC Mencari Bucket adalah Ghaftaan dan Rowi. Sementara dua semifinalis lain, Asep dan Nazla harus ikhlas mengubur mimpinya di ajang tersebut.

Saksikan penampilan Dorrein, Ghatfaan, dan Rowi di babak Grand Final Live Show KFC Mencari Bucket secara livestream pada Minggu (15/10/2023) hanya di Youtube Channel KUY Entertainment https://www.youtube.com/c/kuyentertainmentofficial
 

KEYWORD :

Dorrein KFC Mencari Bucket Maia Estianty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :