Senin, 20/05/2024 20:11 WIB

Neymar Alami Cedera ACL saat Bela Brasil

Neymar Alami Cedera ACL saat Bela Brasil

Penyerang Al-Hilal, Neymar (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Al-Hilal mengumumkan bahwa bintang anyar klub, Neymar Jr., mengalami cedera ligamen anterior (ACL), saat menjalankan tugas internasional bersama timnas Brasil.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengalami cedera parah saat Selecao kalah 2-0 dari Uruguay pada Selasa malam. Dia ditandu keluar lapangan pada masa tambahan waktu babak pertama dan terlihat mengenakan penyangga kaki setelah pertandingan.

"Tes medis yang dijalani Neymar dipastikan mengalami cedera ligamen anterior dan robekan meniskus di lututnya," demikian pengumuman resmi Al-Hilal, sebagaimana dikutip dari Goal pada Kamis (19/10).

"Dia akan menjalani operasi dan kemudian program perawatan yang akan ditentukan nanti. Kembali lebih kuat," imbuhnya.

Cedera Neymar menjadi kabar buruk bagi Al-Hilal. Apalagi, pemain Brasil itu merupakan pemain termahal saat ini di Liga Pro Saudi.

Sebelumnya, pemain 31 tahun itu membutuhkan waktu untuk tampil debut bersama Al-Hilal, karena masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dia alami pada musim lalu bersama PSG.

Neymar akhirnya melakoni debut bulan lalu dan mencetak gol perdananya untuk Al-Hilal di Liga Champions Asia awal bulan ini ke gawang FC Nassaji. Sejauh ini, dia telah tampil lima kali termasuk di Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Neymar Cedera ACL Timnas Brasil Al-Hilal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :