Senin, 29/04/2024 02:13 WIB

Singgung Masalah Aborsi dengan Justin Timberlake, Memoar Britney Spears Raih Nomor Satu

Singgung Masalah Aborsi dengan Justin Timberlake, Memoar Britney Spears Raih Nomor Satu

Singgung Masalah Aborsi dengan Justin Timberlake, Memoar Britney Spears Raih Nomor Satu. (FOTO: AP)

JAKARTA - Britney Spears kembali menduduki puncak tangga popularitas. Setelah fakta aborsi terungkap gara-gara Justin Timberlake tak mau jadi ayah, buku memoar Britney Spears langsung melejit ke nomor satu!

Memoar Putri Pop yang akan datang, “The Woman in Me,” menduduki peringkat No. 1 dalam daftar buku terlaris Amazon pada hari Selasa (18/10/2023) setelah dia mengungkapkan bahwa dia melakukan aborsi saat berkencan dengan Justin Timberlake.

Britney Spears (41) melalui media sosial merayakan pencapaian tersebut dan berterima kasih kepada basis penggemarnya yang telah memesan buku tersebut di muka sebelum dirilis pada 24 Oktober 2023.

“1 minggu hingga buku saya #TheWomanInMe tersedia di rak ?!!!” dia menulis. “Terima kasih telah menjadi #1 di Amazon!!!”

Bersamaan dengan pesan tersebut, pemenang Grammy tersebut membagikan video promosi yang menampilkan berbagai cuplikan dirinya selama bertahun-tahun, disulihsuarakan dengan audio dari film dokumenter MTV tahun 2008, “Britney: For the Record.”

“Saya akan memiliki buku yang bagus suatu hari nanti – buku yang bagus dan misterius,” katanya dalam pengisi suara berusia satu dekade itu.

Berita itu muncul beberapa jam setelah Britney Spears mengeluarkan kutipan mengejutkan dari cerita yang sangat dinantikannya, di mana dia menulis tentang mengakhiri kehamilannya dan Justin Timberlake pada akhir tahun 2000 ketika dia berusia sekitar 19 tahun.

“Saya sangat mencintai Justin Timberlake. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini akan terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,” dia berbagi.

“Tapi Justin Timberlake jelas tidak senang dengan kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda. Saya yakin orang-orang akan membenci saya karena hal ini, tetapi saya setuju untuk tidak memiliki bayi itu. Saya tidak tahu apakah itu keputusan yang tepat. Jika hal itu diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin Timberlake sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah.”

Pelantun “Stronger” itu menggambarkan prosedur tersebut sebagai “salah satu hal paling menyiksa” yang pernah dia alami.

Meskipun perwakilan Justin Timberlake tidak menanggapi permintaan komentar dari Page Six, sumber sebelumnya memberitahu bahwa anggota *NSYNC, 42, “prihatin” tentang apa yang akan diungkapkan mantannya dari hubungan tiga tahun mereka dalam memoarnya.

“Dia sangat penasaran,” kata salah satu orang dalam kepada kami secara eksklusif pada hari Senin. “Itu mempengaruhi dia.”

Namun, orang dalam penerbitan menolak laporan bahwa Britney Spears menyerang Justin Timberlake dalam bukunya, mengatakan kepada Page Six bahwa itu “bukan penghapusan” melainkan bintang “Crossroads” yang “akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisah pemberdayaannya” setelah dibungkam selama konservatorinya selama 13 tahun. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis aborsi Justin Timberlake Britney Spears




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :