Minggu, 28/04/2024 18:44 WIB

Jada Pinkett Smith Bicara Tentang Pernikahan yang Pecah, Ini Tanggapan Will Smith

Jada Pinkett Smith Bicara Tentang Pernikahan yang Pecah, Ini Tanggapan Will Smith

Jada Pinkett Smith Bicara Tentang Pernikahan yang Pecah, Ini Tanggapan Will Smith (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Will Smith memecah kebisuannya — semacam itu.

Aktor berusia 55 tahun itu kembali ke Instagram pada hari Minggu (15/10/2023) dengan postingan pertamanya sejak istrinya Jada Pinkett Smith membuka tentang pernikahan mereka.

Postingan video tersebut memperlihatkan Will Smith sedang tidur di atas kapal di laut dikelilingi oleh berbagai suara ping dan nada dering.

“Fakta menarik tentang saya: Saya bisa tidur siang hampir di mana saja,” kata sebuah sulih suara sebelum Will Smith terbangun, duduk tegak dan menggelengkan kepalanya ke arah kamera.

“Notifikasi nonaktif :)” tulisnya bercanda di caption-nya.

Bintang King Richard itu kemudian membagikan rekaman dirinya sedang bersandar di dek sambil menyaksikan ombak selama naik perahu.

“Ya, itu cukup panas,” kata Will Smith sebagai reaksi terhadap pemandangan tersebut.

Sementara Jada Pinkett Smith (52) menanggapi video tersebut dengan menulis, “??.”

Aktris tersebut mengonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Hoda Kotb dari NBC News minggu lalu bahwa dia dan Will Smith telah berpisah selama tujuh tahun.

Dia menambahkan bahwa ini bukan "perceraian di atas kertas", namun "saat kami memasuki tahun 2016, kami sudah lelah berusaha."

“Kami masih mencari tahu,” kata Jada Pinkett Smith kepada People menjelang perilisan memoarnya, "Worthy", Selasa (10/10/2023).

“Kami telah melakukan beberapa pekerjaan berat bersama-sama. Kami baru saja merasakan cinta yang mendalam satu sama lain dan kami akan mencari tahu seperti apa rasanya bagi kami.”

Will Smith dan Jada Pinkett Smith menikah pada Malam Tahun Baru 1997 saat dia sedang mengandung anak pertama mereka Jaden (25). Pasangan ini juga merupakan orangtua dari Willow (22) dan Trey (30).

Jada Pinkett Smith mengatakan dalam wawancara berikutnya bahwa dia dan Will Smith tidak memiliki perjanjian pranikah dan dia tidak berencana menceraikan bintang tersebut.

`Dengar, pernikahan itu indah, tapi bisa sangat romantis,` katanya kepada Parade.

“Saya merasa itu adalah momen yang sangat nyata bagi kami berdua untuk saling bertatapan mata, menyadari bahwa akan ada masa-masa sulit dalam perjalanan ini dan berkata satu sama lain, `Apa pun yang terjadi, kami akan mencari jalan keluarnya. itu keluar,`" lanjut Jada Pinkett Smith.

"Dan itulah mengapa kita tidak memerlukan perjanjian pranikah, karena saya berjanji bahwa perceraian tidak perlu dilakukan, bahwa kita akan menyelesaikannya."

Dia menambahkan, "Dan kami membuat janji itu satu sama lain tanpa semua keindahan pernikahan pengantin; itu hanya duduk di atas batang kayu di halaman belakang rumah ibunya, dan berkata, `Hei.` Harus benar-benar melihat kemungkinan kita tidak bisa bersama."

Memoar baru Jada Pinkett Smith, "Worthy" beredar di rak buku di mana-mana pada 17 Oktober 2023. (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jada Pinkett Smith Will Smith pernikahan perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :