Minggu, 28/04/2024 02:35 WIB

Pernikahannya dengan Will Smith Hancur, Jada Pinkett Smith Tegaskan tak Ada Perselingkuhan

Pernikahannya dengan Will Smith Hancur, Jada Pinkett Smith Tegaskan tak Ada Perselingkuhan

Pernikahannya dengan Will Smith Hancur, Jada Pinkett Smith Tegaskan tak Ada Perselingkuhan (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Di tengah pengungkapan tentang pernikahannya yang berantakan selama sepekan ini, Jada Pinkett Smith meluruskan satu bagian tertentu dalam pernikahannya. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak selingkuh dari Will Smith.

Aktris berusia 52 tahun, yang merilis buku memoarnya "Worthy", diterbitkan pada Selasa (17/10/2023), telah membuka kehidupan pribadinya selama beberapa hari terakhir ketika dia berbagi bahwa dia dan suaminya selama 25 tahun, Will Smith, telah berpisah sejak 2016 — sebelum tamparan terkenal di Oscar 2022.

Saat berbincang dengan ibunya, Adrienne Banfield-Norris, pada hari Sabtu (14/10/2023) untuk TalkShopLive, Jada Pinkett Smith mengklarifikasi bahwa meski menghadapi gejolak dalam pernikahannya, perselingkuhan tidak pernah terlihat.

“Saya hanya ingin orang tahu, oke, saya tidak selingkuh dari Will Smith,” katanya, menjelaskan topik hangat yang dia dan Will Smith (55), bahas selama episode menegangkan Red Table Talk pada tahun 2020.

Jada Pinkett Smith menambahkan bahwa tidak ada perselingkuhan yang terlibat meskipun “betapa sedihnya (Will Smith)” selama episode tersebut, di mana mereka membahas “keterikatan singkatnya” dengan August Alsina, yang terjadi saat dia dan suaminya berpisah untuk sementara.

Mengenai apa yang dia dan aktor King Richard lakukan sekarang, Jada Pinkett Smith mengatakan dia “akhirnya bahagia.”

“Hal-hal berbeda telah terjadi selama dua tahun terakhir dan Will Smith serta saya telah melakukan banyak penyembuhan bersama. Dan, tahukah Anda, kita telah kembali ke saling ketergantungan ini, ruang cinta yang indah di antara kita. Dan kami adalah keluarga. Dan kami sedang mencari tahu.”

Dia menambahkan, "Will Smith dan aku berada di tempat yang sangat indah bersama."

Penyangkalannya atas perselingkuhan terjadi setelah dia memberitahu People pada terbitan minggu lalu bahwa baik dia maupun suaminya tidak pernah berselingkuh - juga tidak memiliki hubungan terbuka, meskipun ada spekulasi.

“Kami menghilangkan kemungkinan pengkhianatan,” katanya.

“Ini seperti, `Mari kita bicarakan hal ini. Mari kita selesaikan bersama-sama. Mari bermitra. Jangan biarkan satu sama lain berada dalam kegelapan.` "

Jada Pinkett Smith melanjutkan, “Saya pikir hal yang membingungkan adalah seiring berjalannya waktu, ada tahapan berbeda dalam pernikahan saya di mana Will dan saya memutuskan kami tidak bersama. Kami tidak memberitahu publik, di mana sebenarnya saya berpikir untuk bercerai, berpisah. Ada beberapa tempat di mana kami pergi dan menjalani kehidupan terpisah. Jadi saya pikir di situlah orang mungkin berpikir, `Oh, mereka pasti memiliki hubungan terbuka.` "

Dia berbagi bahwa dia juga menyadari bahwa ada banyak spekulasi tentang perselingkuhan di pihaknya khususnya, setelah episode Red Table Talk, dan itu muncul setelah Will Smith menampar Chris Rock di Oscar hampir dua tahun lalu.

“Sungguh konyol sejauhmana hal itu terjadi,” katanya tentang reaksi balik yang dia hadapi setelah insiden tersebut , yang dipicu setelah Chris Rock membuat lelucon tentang keberadaannya di film GI Jane di masa depan karena rambutnya yang pendek, yang mendorong Will Smith untuk mengambil peran tersebut. Naik ke atas panggung dan menampar wajahnya.

"Tapi di saat yang sama saya juga paham. Mengingat narasi palsu bahwa saya selingkuh dari Will Smith atau saya seperti pezina, Will Smith belum pernah melakukan itu sebelumnya," ujarnya.

"Dan saya pikir ketika kita hanya melihat sifat manusia... ketika Anda melihat remah-remahnya, orang-orang perlu menyalahkan sesuatu."

Jada Pinkett Smith menambahkan bagaimana beberapa orang menafsirkan kejadian itu sebagai kesalahannya.

"Orang-orang tidak mengetahui apa yang terjadi di balik layar, saya tentu saja tidak terkejut bahwa saya disalahkan, tapi saya mengerti bahwa itu hanyalah sifat manusia." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jada Pinkett Smith Will Smith selingkuh pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :