Senin, 29/04/2024 03:30 WIB

Rahasia 20 Tahun Britney Spears Terungkap, Gugurkan Kandungan Demi Justin Timberlake

Rahasia 20 Tahun Britney Spears Terungkap, Gugurkan Kandungan Demi Justin Timberlake

Rahasia 20 Tahun Britney Spears Terungkap, Gugurkan Kandungan Demi Justin Timberlake. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Britney Spears berbagi pengalaman menyakitkan yang dirahasiakannya selama 20 tahun. Ia terpaksa menggugurkan kandungan (aborsi) demi Justin Timberlake.

Dalam memoarnya yang akan datang, The Woman in Me, ikon pop tersebut mengungkapkan bahwa ketika dia berkencan dengan Justin Timberlake, dia hamil dengan bayinya tetapi melakukan aborsi.

“Itu adalah sebuah kejutan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi. Aku sangat mencintai Justin Timberlake. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,” Britney Spears, kini berusia 41 tahun, menulis tentang kehamilan tersebut dalam buku tersebut.

“Tapi Justin Timberlake jelas tidak senang dengan kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda."

Dia menulis dalam bukunya: "Jika itu diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin Timberlake sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah."

Britney Spears menulis tentang pengalamannya menjalani aborsi: “Sampai hari ini, itu adalah salah satu hal paling menyakitkan yang pernah saya alami dalam hidup saya.”

Setelah Britney Spears dan Justin Timberlake berpisah pada tahun 2002, dia kemudian menjadi seorang ibu, memiliki dua putra — Sean Preston, (18) dan Jayden James (17) — dengan suami keduanya, Kevin Federline.

Britney Spears akan merilis memoarnya yang sangat dinantikan pada 24 Oktober, melalui Gallery Books, cetakan Simon & Schuster.

Memoar itu muncul hampir dua tahun setelah Britney Spears dibebaskan dari konservatori atas perintah pengadilan, yang telah berlaku selama 13 tahun.

Konservatori dihentikan pada November 2021 setelah Britney Spears memberikan kesaksian publik yang kuat di pengadilan pada Juni 2021.

Berjanji untuk mengungkapkan “untuk pertama kalinya perjalanan (dan) kekuatannya yang luar biasa dalam diri salah satu artis terhebat dalam sejarah musik pop,” menurut siaran pers dari Gallery Books, memoar penyanyi tersebut “menerangi kekuatan abadi musik dan cinta - dan pentingnya seorang wanita menceritakan kisahnya sendiri, dengan caranya sendiri.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Britney Spears Justin Timberlake aborsi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :