Senin, 20/05/2024 18:48 WIB

Arsenal Siap Ajukan Tawaran untuk Striker Brentford

Arsenal Siap Ajukan Tawaran untuk Striker Brentford

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan kian berminat mendatangkan penyerang Brentford, Ivan Toney. The Gunners siap mengajukan tawaran untuk pemain 27 tahun itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Toney menikmati musim terbaiknya di kompetisi papan atas musim lalu, mencetak 20 gol di Liga Inggris dalam 33 penampilan, setelah mencetak 12 gol pada musim 2021-2022.

Pemain internasional Inggris itu pindah ke London Barat dari klub League One Peterborough United pada musim panas 2020, dan sejak itu telah mencetak 68 gol hanya dalam 124 penampilan untuk klub tersebut.

"Arsenal siap meningkatkan upaya mereka untuk mengamankan layanan Toney, dengan tim Mikel Arteta berharap untuk mengontrak penyerang tersebut pada Januari," demikian laporan The Mirror yang dikutip Sports Mole pada Selasa (26/9).

Laporan itu menambahkan Brentford ingin mengantongi setidaknya £60 juta dari penjualan Toney, karena pasukan Thomas Frank tidak bersedia membiarkan pemain tersebut pergi dengan harga lebih murah.

Di sisi lain, Arsenal saat ini memiliki Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah sebagai dua pilihan penyerang. Namun, pelatih Mikel Arteta menginginkan penyerang berkualitas tinggi lainnya untuk berbagi beban ofensif.

Selain The Gunners, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga memantau situasi pemain Inggris itu menjelang bursa transfer Januari, karena kedua belah pihak dikabarkan ingin menambah barisan penyerang mereka.

KEYWORD :

Arsenal Ivan Toney Brentford Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :