Minggu, 19/05/2024 11:47 WIB

Nonton Bareng Ibu Travis Kelce, Taylor Swift Bersorak saat Bintang NFL Cetak Touchdown

Nonton Bareng Ibu Travis Kelce, Taylor Swift Bersorak saat Bintang NFL Cetak Touchdown

Nonton Bareng Ibu Travis Kelce, Taylor Swift Bersorak saat Bintang NFL Cetak Touchdown (FOTO: NFL)

JAKARTA - Nonton Bareng Ibu Travis Kelce, Taylor Swift Bersorak saat Bintang NFL Cetak Touchdown.

Travis Kelce tahu dia perlu menampilkan pertunjukan yang bagus dengan Taylor Swift duduk di suite-nya untuk pertandingan Kansas City Chiefs hari Minggu (24/9/2023).

Penyelesaian yang ketat mewujudkannya dengan touchdown yang dominan.

Travis Kelce (33) menangkap bola di belakang zona akhir dengan waktu tersisa sekitar tujuh menit pada kuarter ketiga, membuat Chiefs unggul 41-0 atas Chicago Bears.

Bintang NFL itu merayakannya dengan menari, sementara Taylor Swift, juga berusia 33 tahun, terlihat melompat-lompat dan dengan antusias bersorak dan bertepuk tangan di suite-nya.

Rumor telah beredar dalam beberapa minggu terakhir bahwa penyanyi "Anti-Hero" dan juara dua kali Super Bowl itu berpacaran, dan menjadi heboh pada hari Minggu dengan Swift di pertandingannya.

Sang superstar sering terlihat mengobrol dan tertawa bersama ibunya, Donna Kelce, dan bersorak sambil mengenakan jaket Chiefs berwarna merah-putih.

Travis Kelce membahas desas-desus untuk pertama kalinya pada hari Kamis (21/9/2023), mengatakan kepada Pat McAfee saat tampil di The Pat McAfee Show bahwa dia baru-baru ini "melempar bola ke halamannya."

Yang paling ketat mengatakan dia mengatakan kepada Taylor Swift, "Saya pernah melihat Anda mengguncang panggung di Arrowhead (Stadion). Anda mungkin harus datang melihat saya mengguncang panggung di Arrowhead dan melihat mana yang lebih terang," sebelum menambahkan ke McAfee, "kita akan lihat apa yang terjadi dalam waktu dekat."

Waktu dekat itu ternyata terjadi tiga hari kemudian, ketika Taylor Swift terlihat di suite-nya untuk melihat pertandingan Travis Kelce.

Travis Kelce pertama kali secara terbuka mengungkapkan bahwa dia menyukai pemenang Grammy itu pada bulan Juli, setelah menghadiri konser Eras Tour- nya di Kansas City, Missouri.

Dia berbicara di podcastnya New Heights dengan Jason dan Travis Kelce, yang dibawakan bersama oleh saudaranya Jason, tentang bagaimana dia berharap untuk bertemu dengannya dan bertukar nomor telepon setelah pertunjukan.

Tapi Travis Kelce - yang berharap memberi Taylor Swift gelang persahabatan dengan nomor teleponnya, mengatakan dia kurang beruntung.

“Saya kecewa dia tidak berbicara sebelum atau sesudah pertunjukannya karena dia harus menyimpan suaranya untuk 44 lagu yang dia nyanyikan,” jelas Travis Kelce, sambil menambahkan bahwa dia “sedikit kecewa” karena dia tidak dapat menjalankan rencananya saat itu. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :