Kamis, 09/05/2024 04:59 WIB

Supermodel Sibuk, Kendall Jenner Laris Tampil di Runway Versace dan Gucci

Supermodel Sibuk, Kendall Jenner Laris Tampil di Runway Versace dan Gucci

Supermodel Sibuk, Kendall Jenner Laris Tampil di Runway Versace dan Gucci (FOTO: SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Kendall Jenner kini menjadi Supermodel laris manis. Ia sibuk tampil di mana-mana untuk peragaan busana, usai hadiri pergelaran Gucci, ia pun tampil di Versace.

Alumni Keeping Up With the Kardashians itu berjalan di runway Versace untuk Milan Fashion Week hanya beberapa jam setelah menghadiri pertunjukan Gucci Musim Semi/Musim Panas 2024 bersama Bad Bunny.

Pada Jumat malam, Kendall Jenner (27) memulai akhir pekannya dengan memamerkan barang-barangnya.

Pendiri 818 Tequila tampil memukau dalam balutan mini dress putih tanpa lengan dengan garis leher berhias. Dia melengkapi lemari pakaiannya dengan tas tangan putih, dan rambutnya ditata dengan kuncir kuda tinggi, mengingatkan pada model chic tahun 1960-an.

Sebelumnya pada hari itu, Kendall Jenner dan artis “Tití Me Preguntó” (yang bernama asli Benito Antonio Martínez Ocasio) melakukan debut pasangan baris depan di acara Gucci.

Bad Bunny (29) dan bintang reality televisi itu duduk bersama untuk menampilkan koleksi pertama sutradara kreatif Sabato De Sarno dengan merek mewah tersebut.

Pelantun “WHERE SHE GOES” itu mengenakan beanie krem, kemeja berkancing berkerah putih, jeans biru, sepatu resmi hitam mengkilat, dan kacamata hitam.

Dia mengoordinasikan penampilannya dengan Kendall Jenner, yang mengenakan mantel krem, dompet kulit merah, sepatu serasi, dan kacamata hitam. Rambutnya ditarik ke belakang untuk acara ini.

Baru minggu lalu, pasangan itu difoto meninggalkan kencan makan malam di Cosme di New York City.

Keduanya berpakaian untuk musim gugur yang semakin berkurang dengan Kendall Jenner mengenakan sweter bermotif bunga abu-abu besar dan Bad Bunny dengan T-shirt lengan panjang.

Model dan bintang Puerto Rico ini pertama kali memicu rumor percintaan awal tahun ini setelah bergabung dengan teman Kendall Jenner yaitu Hailey Bieber dan Justin Bieber dalam kencan ganda, menurut TMZ.

"Mereka diperkenalkan oleh teman-temannya. Dia pindah ke LA beberapa minggu lalu dan membeli rumah," kata seorang sumber kepada People tentang hubungan yang mulai berkembang saat itu.

"Dia menyukainya dan bersenang-senang," lanjut sumber itu. “Dia berbeda dari pria yang dia kencani di masa lalu. Dia sangat menawan.”

Pada bulan April, keduanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan menunggang kuda di Hidden Hills Equestrian Center di California. Foto-foto menunjukkan pasangan itu merasa nyaman satu sama lain.

Bad Bunny menjadi headline Festival Musik dan Seni Coachella Valley akhir bulan itu dengan penampilan kejutan dari Post Malone.

Namun, pelantun "Sunflower" itu bukan satu-satunya tamu istimewa - Jenner juga hadir untuk memberikan dukungan.

Sejak itu, Kendall Jenner dan kekasih barunya telah beberapa kali tampil di depan umum - sering kali mengkoordinasikan penampilan mereka satu sama lain.

Pada tanggal 1 Mei, mereka menghadiri pesta setelah Met Gala bersama di mana Kendall Jenner mengenakan bodysuit metalik dengan pakaian dalam hitam. Jaket, celana, dan sepatu Bad Bunny melengkapi ansambelnya.

Pada bulan yang sama, keduanya duduk di tepi lapangan pada pertandingan Lakers di mana mereka berdua mengenakan sepatu kulit ular.

Saat berlibur ke Gozzer Ranch Golf & Lake Club di Harrison, Idaho, pada bulan Juli, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Jenner dan pemenang Grammy itu terlihat "sangat manis" dan "sangat bahagia bersama".

“Mereka jelas-jelas terlihat sedang jatuh cinta, dan sangat serius ,” tambah orang dalam itu.

"Mereka sangat ramah. Kendall Jenner sangat rendah hati sehingga banyak tamu bahkan tidak tahu siapa dia."

Untuk cerita sampul Vanity Fair awal bulan ini, entertainer asal Puerto Rico tersebut sepertinya merujuk pada Kendall Jenner ketika mengakui bahwa ia ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya .

“Dengan beberapa orang, saya berbicara bahasa Inggris – dengan beberapa orang tertentu,” kata Bad Bunny.

“Dengan salah satu dari mereka, saya tidak dapat berbicara dengannya sebelumnya.” (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Kendall Jenner Bad Bunny Versace Gucci




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :