Minggu, 12/05/2024 08:54 WIB

Kepergok Ciuman di London, Rami Malek Pacaran dengan Emma Corrin

Kepergok Ciuman di London, Rami Malek Pacaran dengan Emma Corrin

Kepergok Ciuman di London, Rami Malek Pacaran dengan Emma Corrin (FOTO: MEGA)

JAKARTA - Kepergok Ciuman di London, Rami Malek Pacaran dengan Emma Corrin.

Rami Malek dan Emma Corrin mengonfirmasi kisah cinta mereka saat mengajak anjing mereka jalan-jalan di London, Kamis (21/9/2023).

Dalam foto yang diperoleh Daily Mail, pemenang Oscar dan bintang "Crown" itu terlihat berbagi ciuman penuh gairah setelah berbulan-bulan spekulasi percintaan.

Rami Malek dan Emma Corrin, yang diidentifikasi sebagai non-biner, tidak menonjolkan diri selama kencan mereka di taman.

Aktor “Bohemian Rhapsody” itu terlihat mengenakan sweater, jeans, dan topi baseball biru, sementara Emma Corrin mengenakan jas hujan kelabu tua dan kacamata.

Bintang “My Policeman” berusia 27 tahun ini juga memamerkan potongan rambut baru saat ia meringkuk di dekat Rami Malek (42), sambil memegang peluncur bola biru untuk anak anjing mereka.

Tamasya romantis itu terjadi setelah keduanya dikabarkan terlihat mesra di sebuah restoran pada 9 Agustus 2023.

Meskipun tidak ada foto yang diambil dari pasangan tersebut pada saat itu, sebuah restoran di Buoy dan Oyster di Kent, Inggris, mengatakan kepada Sun, “Mereka sangat bersemangat dan saling menatap mata. Mereka berciuman dan sepertinya tidak keberatan siapa yang bisa melihat.”

Orang dalam tersebut menambahkan bahwa mereka tampak `sangat tergila-gila satu sama lain dan tidak memperhatikan orang lain`.

Sumber terpisah mengonfirmasi kepada Page Six bahwa Rami Malek dan Emma Corrin pernah makan malam di restoran tersebut, di mana mereka menikmati makanan laut lokal dan menyesap beberapa gelas anggur.

“Mereka sangat rendah hati dan sangat bersahabat dengan seluruh tim, yang sangat senang dan terkejut melihat mereka berada di kota tepi pantai kami pada suatu sore yang cerah,” kata saksi mata.

“Kami berharap mereka menikmati waktu bersama di Margate dan segera bertemu kembali!”

Sebelumnya, para aktor memicu rumor percintaan pada bulan Juli ketika mereka digambarkan sedang melakukan percakapan mendalam di konser Bruce Springsteen di Hyde Park di London.

Penampakan itu memicu spekulasi bahwa Rami Malek telah berpisah dari pacar lamanya Lucy Boynton setelah lima tahun bersama.

Meskipun mereka belum membahas perpisahan tersebut, ciuman hangatnya dengan Emma Corrin di London tampaknya menegaskan bahwa dia telah move on.

Emma Corrin, yang mengaku sebagai orang aneh pada April 2021, belum pernah berkencan dengan siapa pun di depan umum sebelum menjalin asmara dengan bintang "No Time to Die". (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :