Senin, 20/05/2024 20:11 WIB

Emery Minta Villa Belajar dari Kekalahan Kontra Legia

Emery Minta Villa Belajar dari Kekalahan Kontra Legia

Pelatih Aston Villa, Unai Emery (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Aston Villa, Unai Emery, meminta anak asuhnya belajar dari kekalahan melawan Legia Warsawa, dalam pertandingan pembuka Liga Konferensi Europa pada Jumat (22/9) dini hari.

Villa yang berada satu grup dengan AZ Alkmaar, Legia Warsawa, dan Zrinjski Mostar, tak berdaya menghindari kekalahan 3-2 atas tim asal Polandia tersebut.

"Mereka bermain dengan performa terbaiknya. Kami mengalami beberapa momen bagus dan beberapa momen sangat buruk," kata Emery dikutip dari Sports Mole.

"Di momen terburuk kami, mereka mencetak gol. Kami bereaksi dengan baik di babak pertama, mencetak dua gol. Babak kedua kami memulai dengan cara yang sama di babak pertama, kami memulai dengan baik, tetapi dalam satu klik, kami kebobolan peluang lain dan mereka mencetak gol," tambah dia.

Lima gol yang tercipta awalnya dicetak oleh Wszolek untuk Legia pada menit ke-3. Gol ini dibalas oleh Duran pada menit ke-6, sebelum Legia kembali mencetak gol keunggulan melalui Muci.

Babak pertama berakhir imbang pasca Lucas Digne mencetak gol penyeimbang. Sayangnya, Muci menjadi mimpi buruk The Villans ketika membobol gawang tim tamu pada menit ke-51.

"Saat-saat buruk terjadi ketika kami tidak mengontrol ritme permainan. Mereka memanfaatkan peluang dengan ruang di belakang. Kami membiarkan peluang seperti itu," tutup Emery.

KEYWORD :

Aston Villa Unai Emery Legia Warsawa Liga Konferensi Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :