Sabtu, 18/05/2024 13:35 WIB

Aston Villa Datangkan Zaniolo dari Galatasaray

Aston Villa Datangkan Zaniolo dari Galatasaray

Playmaker Galatasaray, Nicolo Zaniolo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Aston Villa selangkah lagi mengamankan jasa Nicolo Zaniolo dari Galatasaray. Padahal, pemain Italia itu baru enam bulan membela klub Turki pasca hengkang dari AS Roma.

Menurut laporan TuttoSport yang dikutip Goal pada Kamis (17/8), Zaniolo akan bermain untuk The Villans dengan status pinjaman. Kepindahannya menelan biaya 3 juta euro, atau 27 juta euro jika ingin mempermanenkan gelandang tersebut.

Sebelumnya, Zaniolo yang menjadi pemain kunci dalam kemenangan Roma di final Liga Konferensi Eropa pada 2022 lalu, meninggalkan ibu kota Italia pada Februari 2023, karena tidak disukai pelatih Jose Mourinho. Klub Turki membayar 16,5 juta saat itu.

Diketahui, Zaniolo akan menjadi rekrutan keempat Villa selama bursa transfer musim panas, setelah mengamankan jasa Moussa Diaby, Pau Torres dan Youri Tielemans.

Jika Villa akhirnya memutuskan membeli Zaniolo secara permanen, maka dua dari mantan klub pemain 24 tahun itu, yakni masing-masing Roma dan Inter, akan ikut menerima bayaran penjualan.

Selama membela Galatasaray, Zaniolo mencatatkan 11 pertandingan serta mencetak lima gol dan satu assist. Pelatih Villa, Unai Emery berharap kehadirannya dapat memperkuat tim.

KEYWORD :

Nicolo Zaniolo Galatasaray Aston Villa Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :