Selasa, 14/05/2024 16:17 WIB

Dua Kali Ditikung Chelsea, Liverpool Bidik Gelandang Baru

Dua Kali Ditikung Chelsea, Liverpool Bidik Gelandang Baru

Gelandang Crystal Palace, Cheick Doucoure (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Liverpool terpaksa menelan kenyataan dua kali dikalahkan oleh Chelsea dalam hal perburuan pemain anyar dari bursa transfer. Pertama, Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion. Kedua, Romeo Lavia asal Southampton.

Namun, The Reds enggan patah arang. Tim asuhan Jurgen Klopp kini merencanakan pembelian gelandang anyar lainnya. Dan pilihan itu jatuh pada pemain Crystal Palace, Cheick Doucoure.

"Jurgen Klopp ingin memperkuat skuadnya dengan nomor enam dan Doucoure telah muncul sebagai target prospektif karena harganya yang berpotensi lebih rendah dibandingkan Caicedo dan Lavia," demikian laporan The Independent yang dikutip Goal pada Rabu (16/8).

Laporan itu menambahkan bahwa Palace akan meminta bayaran sekitar £60 juta untuk jasa Doucoure, dengan harapan dapat mendatangkan gelandang lainnya dari bursa transfer untuk mengantisipasi kekurangan pemain.

Selain Doucoure, opsi potensial lainnya ialah Joao Paulinha dari Fulham dan Khephren Thuram dari Nice. Namun, Doucoure saat ini menjadi pilihan paling menonjol, karena disukai Klopp.

Liverpool berharap dapat membangun barisan kompetitif untuk musim 2023-2024. Mengamankan Doucoure dapat memberikan stabilitas lini tengah yang sangat dibutuhkan, setelah kepergian Jordan Henderson dan Fabinho.

KEYWORD :

Liverpool Chelsea Cheick Doucoure Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :