Jum'at, 17/05/2024 10:29 WIB

Laporte Berpeluang Susul Ronaldo dan Mane ke Al-Nassr

Laporte Berpeluang Susul Ronaldo dan Mane ke Al-Nassr

Bek Manchester City, Aymeric Laporte (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek Manchester City, Aymeric Laporte, disebut-sebut bakal menjadi nama terbaru dari sederetan pemain bintang Eropa yang hijrah ke Liga Pro Saudi.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Rabu (16/8), City telah menerima tawaran dari Al-Nassr, klub Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane, untuk pembelian bek asal Spanyol tersebut.

"City telah membuat keputusan untuk menerima tawaran Al-Nassr untuk bek Spanyol tersebut. Ini telah mengatur potensi transfer Laporte ke klub Arab Saudi," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporte menghadapi banyak tantangan di City setelah tak lagi menjadi pilihan utama. Dia hanya tampil 12 kali di Liga Inggris musim sebelumnya.

Kedatangan Josko Gvardiol dari RB Leipzig, juga bek tengah berkaki kiri, semakin memperumit situasinya di Etihad Stadium.

Sementara itu, Laporte ingin mendapatkan menit reguler supaya bisa tetap bersaing di tim nasional Spanyol dan mengincar satu tempat di timnas untuk Euro 2024 mendatang.

Luis de la Fuente mengandalkannya di posisi bek tengah kiri. Dan untuk mengamankan tempatnya, Laporte ingin bermain sebanyak mungkin, terutama karena turnamen internasional kurang dari setahun.

KEYWORD :

Aymeric Laporte Manchester City Al-Nassr Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :