Minggu, 19/05/2024 11:47 WIB

AS Roma Bidik Penyerang Muda Chelsea Armando Broja

AS Roma Bidik Penyerang Muda Chelsea Armando Broja

Pemain Chelsea, Armando Broja (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - AS Roma membidik penyerang anyar dari bursa transfer musim panas ini. Dan pilihannya jatuh pada striker muda Chelsea, Armando Broja.

Menurut laporan Sky Sports yang dikutip Goal pada Rabu (16/8), klub Serie A itu telah menghubungi Chelsea untuk mengontrak Broja dengan status pinjaman.

Namun, The Blues tampaknya tidak tertarik melepas pemain 21 tahun itu untuk pergi sementara waktu, karena jasanya juga diperlukan di Stamford Bridge.

Selain Roma, Broja juga diminati AC Milan. Namun, sama halnya dengan Roma, Rossonerri juga hanya mengajukan kesepakatan pinjaman.

Diketahui, Roma terpaksa mencari striker baru usai cedera ACL yang dialami Tammy Abraham di pertandingan terakhir musim lalu. Striker Inggris itu kemungkinan tidak akan kembali beraksi sebelum tahun baru.

Kini Andrea Belotti menjadi satu-satunya opsi penyerang senior tim asuhan Jose Mourinho. Broja diharapkan menjadi pelapis di lini serang.

Di sisi lain, menyusul cederanya Christopher Nkunku, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino ingin Broja bertarung dengan rekrutan musim panas Nicolas Jackson guna mengisi peran nomor sembilan.

Jika Chelsea bertahan, maka Roma kemungkinan akan menggandakan upaya mereka untuk mengontrak Duvan Zapata dari Atalanta.

KEYWORD :

Armando Broja Chelsea AS Roma Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :