Senin, 13/05/2024 18:50 WIB

Demokrat Undang Semua Parpol Pendukung Prabowo di Rapimnas

Oleh karenanya partai lain pengusung capres Pak Prabowo akan hadir besok dan mudah-mudahan sesuai. Karena daftar nama sudah dikirimkan tentu mudah-mudahan besok akan utuh semua hadir, dan solid untuk bisa memenangkan Pak Prabowo.

Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Partai Demokrat akan mengundang seluruh partai politik pendukung bakal capres Prabowo dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) besok di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Hal itu sebagaimana diutarakan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron di Jakarta, Rabu (20/9).

Dia kembali menegaskan bahwa dalam Rapimnas, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga akan mendeklarasikan dukungan secara resmi untuk Prabowo.

"Oleh karenanya partai lain pengusung capres Pak Prabowo akan hadir besok dan mudah-mudahan sesuai. Karena daftar nama sudah dikirimkan tentu mudah-mudahan besok akan utuh semua hadir, dan solid untuk bisa memenangkan Pak Prabowo," jelasnya.

"Oh iya, ya partai koalisi yang saat ini bergabung mendukung Pak Prabowo. (PSI) termasuk," timpal Herman Khaeron.

Soal apakah Prabowo menyampaikan pidato politik dalam Rapimnas, Anggota Komisi VI DPR RI ini masih belum bisa memastikannya.

"Ini masih dipersiapkan, kemungkinan memang akan menyampaikan pidatonya. Dan silakan teman-teman saya kira besok hadir saja ke sini untuk melihat dan meliput apakah Pak Prabowo akan menyampaikan pidato kebangsaan," terangnya.

"Yang penting besok adalah momentum Partai Demokrat menetapkan pilihan terhadap koalisi maupun capres," tutupnya.

 

 

KEYWORD :

Prabowo Warta DPR Komisi VI Demokrat Herman Khaeron Rapimnas deklarasi -Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :