Sabtu, 18/05/2024 20:15 WIB

Ucapkan Terima Kasih pada Penggemar, Eiichiro Oda Pastikan One Piece Lanjut ke Musim 2

Ucapkan Terima Kasih pada Penggemar, Eiichiro Oda Pastikan One Piece Lanjut ke Musim 2 

One Piece Live Action. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda mengucapkan terima kasih pada penggemar menyusul kesuksesan penayangan Musim 1 di Netflix. Ia pun memastikan One Piece bakal lanjut ke Musim 2.

Bersiaplah untuk bergabung dan mewujudkan semua harapan dan impian Anda karena adaptasi anime/manga sukses besar Netflix, One Piece, secara resmi kembali untuk Musim 2.

Pengumuman One Piece Live Action Musim 2 sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, karena season unggulannya telah menjadi salah satu acara Netflix yang paling populer.

Selama dua minggu setelah penayangan perdananya, One Piece Musim 1 berada di puncak chart streaming Netflix, bahkan mengalahkan rekor yang dipegang oleh Stranger Things yang tangguh.

Pencipta serial Steven Maeda dan Matt Owens serta mangaka asli Eiichiro Oda menentang stigma lama terhadap adaptasi anime Live Action.

Mereka mengambil materi yang dulunya dianggap tidak dapat diadaptasi sama sekali dan mengubahnya menjadi salah satu kisah sukses terbesar di tahun 2023.

Jelas sekali, pelanggan Netflix di mana pun, baik mereka sudah menjadi penggemar franchise One Piece atau belum, benar-benar jatuh cinta dengan calon Raja Bajak Laut, Monkey D. Luffy (Inaki Godoy), dan kru Topi Jeraminya.

Sekarang setelah sekelompok orang aneh ini mengalahkan bajak laut manusia ikan yang ditakuti, Arlong (McKinley Belcher III) dan menaklukkan East Blue, mereka kini mengarahkan pandangan mereka ke Grand Line yang berbahaya, tempat harta karun One Piece yang sulit ditangkap diduga disembunyikan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang musim mendatang dan pemerannya, plot, pengumuman, dan banyak lagi, berikut semua yang kita ketahui sejauh ini tentang One Piece Musim 2.

Kapan One Piece Musim 2 Keluar?

Jadi, kami punya kabar baik dan kabar buruk mengenai perkembangan One Piece Musim 2. Kabar baiknya adalah produser One Piece telah mengonfirmasi bahwa Musim 2 sudah seluruhnya ditulis, sehingga akan menghemat banyak waktu sebelum pembuatan proses produksi.

Kabar buruknya adalah AMPTP masih enggan membayar para penulis dan aktor mereka dengan adil, karena pemogokan ganda bersejarah WGA dan SAG-AFTRA masih berlangsung pada saat tulisan ini dibuat.

Oleh karena itu, pembuatan film dan produksi One Piece Musim 2 tidak akan dapat dimulai sampai setidaknya pemogokan SAG-AFTRA diselesaikan.

Dimana Kamu Bisa Menonton One Piece Musim 2?

Mengingat betapa besarnya kesuksesan Musim 1 One Piece, mudah untuk melihat mengapa Netflix akan terus menjadi rumah bagi serial hit tersebut.

Di satu sisi, One Piece Musim 1 adalah semacam penebusan bagi Netflix, setidaknya dalam hal bagaimana adaptasi anime dan manga mereka diterima di masa lalu.

Film Death Note banyak diejek, dan serial Cowboy Bebop bahkan tidak berhasil melewati musim pertama. Meskipun demikian, jika One Piece Musim 2 memiliki kualitas setengah dari Musim 1, maka dapat dikatakan bahwa penggemar berada di tangan yang tepat.

Apakah One Piece Musim 2 Punya Trailer?

Meskipun kita masih jauh dari mendapatkan trailer yang tepat untuk One Piece Musim 2, Netflix membagikan video di atas untuk menghilangkan kekhawatiran bahwa Luffy dan kru tidak akan kembali.

Video pesan di atas berasal dari pencipta One Piece Eiichiro Oda melalui telepon siput.

Oda-Sensei memulai dengan berterima kasih kepada semua penonton di seluruh dunia karena membuat serial Live Action One Piece sukses secara internasional.

Untuk lebih berterima kasih kepada Anda, Eiichiro Oda membagikan berita yang telah kita tunggu-tunggu - Luffy dari Inaki Godoy dan kru Topi Jerami lainnya akan kembali untuk Musim 2.

Itu juga tidak berakhir di situ, sebagai pencipta One Piece juga membocorkan bahwa para penggemar dapat berharap untuk melihat dokter rusa tertentu melakukan debut Live Actionnya di Musim 2.

Siapa yang Membintangi One Piece Musim 2?

Penggemar One Piece bisa berharap anggota inti kru Topi Jerami akan kembali untuk Musim 2. Tentu saja, ini dimulai dengan Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy.

Musim pertama menyaksikan bintang La Querida del Centauro menghidupkan optimisme tak tergoyahkan dari bajak laut yang ingin melar dengan cara yang spektakuler.

Kemungkinan besar dia tidak akan sendirian, karena kru Topi Jerami lainnya akan diisi oleh Emily Rudd (Pemburu) sebagai navigator yang tak kenal takut Nami, Mackenyu (Knight of Zodiak) sebagai pasangan pertama pendekar pedang Zoro, Jacob Romero (Greenleaf) sebagai penembak jitu Usopp, dan Taz Skylar (The Lazarus Project) sebagai koki menawan Sanji.

Kemungkinan besar kita juga akan melihat karakter Marinir dari Musim 1 kembali, termasuk Vincent Regan (300) sebagai kakek Wakil Laksamana Luffy, Garp, Morgan Davies (Evil Dead Rise) sebagai rekrutan penuh semangat Koby, dan Aidan Scott (The Kissing Booth 2) sebagai Helmeppo, bocah manja yang telah ditebus.

Kemungkinan besar juga akan kembali adalah dua penjahat dari Musim 1, termasuk Jeff Ward (Agents of SHIELD) sebagai Buggy the Clown dan Ilia Isorelýs Paulino (The Sex Lives of College Girls) sebagai Kapten Alvida.

Itu hanya menjelaskan karakter yang kembali, tapi setidaknya dua wajah baru secara praktis dikonfirmasi untuk muncul di Musim 2.

Yang pertama adalah orang yang diejek dalam adegan pra-kredit final Musim 1, yaitu Marinir yang kejam. Kapten Smoker. Yang kedua adalah yang diejek dalam video pengumuman Eiichiro Oda, dengan gagasan bahwa Dr. Tony Tony Chopper akan bergabung dengan dunia Live Action One Piece.

Jika itu yang terjadi, serial Live Action ini sudah memiliki kandidat yang sempurna untuk memerankan mentor Chopper yaitu Dr. Kureha, sebagai aktris pemenang Academy Award dan mengaku sebagai penggemar berat One Piece, Jamie Lee Curtis telah menyatakan minatnya pada bagian tersebut bahkan sebelum Musim 1.

Karakter lain yang berpotensi muncul adalah panglima perang bajak laut antagonis Crocodile, wakilnya Nico Robin, dan kru jahat lainnya dari Baroque Works, belum lagi target utama mereka, Putri Vivi.

Tentang Apa One Piece Musim 2?

Jika Musim 2 One Piece melanjutkan dedikasi Musim 1 terhadap akurasi, maka musim kedua kemungkinan besar akan mengadaptasi (juga disebut dengan ejaan berbeda dari Alabasta Saga).

Dalam manga dan anime, kru Topi Jerami melakukan persiapan pasokan terakhir mereka di pelabuhan Lougetown East Blue, yang kebetulan merupakan tempat di mana raja bajak laut Gold D. Roger (Michael Dorman) terbunuh.

Saat melakukan persiapan, mereka akhirnya bertemu Kapten Smoker, yang bersumpah untuk mengejar bajak laut yang merepotkan itu hingga ke Grand Line.

Setelah para kru berhasil mencapai Grand Line, pencarian harta karun One Piece mereka terhenti ketika mereka bertemu Vivi, seorang putri yang diasingkan dari kerajaan Arabasta.

Kerajaan tersebut telah dimanipulasi oleh seorang panglima perang bajak laut bernama Crocodile, yang telah meyakinkan masyarakat Arabasta bahwa dia adalah pahlawan yang selalu mereka idamkan.

Mereka tidak tahu bahwa Crocodile diam-diam mengendalikan organisasi kriminal bernama Baroque Works.

Jika namanya terdengar familiar, itu adalah organisasi yang sama dimana Zoro hampir direkrut di episode percontohan Musim 1.

Saat rencana jahat Crocodile agar kerajaan diketahui, Luffy dan Topi Jerami memutuskan untuk membantu teman baru mereka Vivi menghentikan Baroque Works.

Oh, dan di sela-sela semua itu, Luffy merekrut seekor rusa kutub yang bisa berubah bentuk dan dokter ahli bernama Chopper sebagai anggota resmi Topi Jerami keenam karena, tentu saja, dia melakukannya.

Siapa yang Membuat One Piece Musim 2?

Kru lengkap untuk One Piece Musim 2 belum diumumkan. Namun, pencipta serial Steven Maeda (Lost) dan Matt Owens (Luke Cage) diperkirakan akan tetap terlibat. Hal yang sama berlaku untuk pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda.

Apakah Arabasta Saga dari Anime One Piece Streaming di Netflix?

Ingin mengetahui lebih awal kisah saga Arabasta One Piece sebelum Musim ke-2 serial Live Actionnya? Nah, Anda beruntung karena Netflix memiliki serial One Piece asli hingga arc Thriller Bark (yang jauh dari tayangan live-actionnya sekarang).

Untuk melanjutkan tayangan Live Action yang ditinggalkan, Anda dapat memulai di arc Loguetown di Episode 45 dan diakhiri dengan saga Arabasta di Episode 130.

Anda dapat melewati Episode 54-61 karena ini adalah episode pengisi yang tidak ada apa-apanya. ada hubungannya dengan plot menyeluruh. (*)

 

KEYWORD :

Eiichiro Oda One Piece Musim 2 Netflix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :