Senin, 29/04/2024 00:14 WIB

International

Agar Bolos Kerja, Pria Ini Tikam Dirinya

Saya tidak mau pergi ke kantor, jadi saya melakukannya, jika saya terluka, saya punya alasan untuk tidak melakukan aktivitas kantor

Ilustrasi (Foto: Salisma)

Jepang- Pernahkah Anda pura-pura sakit karena malas ke sekolah, ke kantor atau ke pesta? Kalau iya, berarti Anda salah satu orang yang menikmati masa remaja. Namun apakah Anda pernah mendengar seorang pria melakukan aksi antimaindstrem agar tidak masuk kerja? Kalau belum, silahkan simak beritanya di sini.

Diterbikan Raveonline, seorang pria Asal Jepang berusia 54 tahun menikam dirinya sendiri dalama kamar mandi disebuah stasiun kereta bawah tanah pada Rabu pagi dengan harapan luka-lukanya cukup untuk menjauhkan diri dari pekerjaan kantor yang membuatnya tertekan secara mental.

Polisi mengatakan, Masaru Miura, begitu nama lengkap pria tua itu, menikam dirinya pada bagian pinggul kiri dengan pisau di dalam sebuah kamar mandi Nagoya Municipal Subway. Setelah melakukan aksi koncol, pria itu mengadu ke polisi terdekat dan mengatakan kepada mereka seorang menikam dirinya saat sedang asyik buang ari kecil.

Setelah interogasi lebih lanjut dan mendapatkan perawatan medis, polisi menyadari bahwa pria itu penuh dengan omong kosong. Hanya berselang beberapa jam, pria itu akhirnya mengaku menikam dirinya dengan pisau hingga 13 cm. Dia temukan dekat stasiun kereta bawah tanah setelah diancam oleh polisi."

"Saya tidak mau pergi bekerja, jadi saya melakukannya, jika saya terluka, saya punya alasan untuk tidak melakukan aktivitas kantor," ujar Miura. Berikut video reka ulangnya; 

 

KEYWORD :

Jepang Bolos Kerja Masaru Miura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :