Selasa, 14/05/2024 06:23 WIB

PPP Masih Optimis Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar

Baik disimulasikan oleh Pak Ganjar yang prioritas maupun dengan Pak Prabowo dan Anies, beliau menempati posisi nomor dua, artinya konsisten. Artinya yang lain swing kadang satu kadang tiga. Pak Sandi konstan di nomor dua.

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PPP, Achmad Baidowi. (Foto: Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi atau Awiek masih optimis Sandiaga Uno dapat terpilih untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Bukan tanpa alasan, menurut dia, berdasarkan hasil rilis dari Lembaga Survei Indonesia, Sandiaga menempati posisi kedua sebagai kandidat cawapres. Bahkan jika dirinya disimulasikan dengan cawapres manapun.

"Baik disimulasikan oleh Pak Ganjar yang prioritas maupun dengan Pak Prabowo dan Anies, beliau menempati posisi nomor dua, artinya konsisten. Artinya yang lain swing kadang satu kadang tiga. Pak Sandi konstan di nomor dua," ungkap Awiek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/8). 

Anggota DPR RI ini yakin, stabilnya posisi Sandiaga akan menjadi kekuatan untuk dapat terpilih menjadi cawapres dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Pak Sandi ini pengusaha, berlatar belakang ekonom. Sehingga bisa menopang keterpilihan calon presidennya. Bahkan ada diferesiansi tugas kalau cawapres selama ini kan memang ditugasi untuk urusan ekonomi, kecuali yang sekarang," ungkap Sandiaga Uno

Oleh karena itu, kata Awiek, PPP sangat optimis jika nantinya Sandiaga Uno dapat terpilih untuk mendampingi Ganjar Pranowo, dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya.

 

KEYWORD :

Warta DPR PPP Achmad Baidowi Cawapres Sandiaga Uno Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :