Sabtu, 27/04/2024 20:44 WIB

Spurs Serius Datangkan Isco

Pemain 24 tahun tersebut akan diplot untuk membantu Christian Eriksen di lini tengah tim asuhan Pochettino.

Isco

London - Salah satu penantang terkuat Liga Primer Inggris, Tottenham Houtspur, serius mengincar playmaker Real Madrid Francisco Roman Alarcon Suarez, yang lebih dikenal dengan panggilan Isco. Rencananya, pemain asal Argentina itu akan dilabuhkan di White Hart Lane pada musim panas mendatang untuk memperkuat lini tengah the Lilywhite.

Pemain 24 tahun tersebut akan diplot untuk membantu Christian Eriksen di lini tengah tim asuhan Pochettino, menopang bola-bola indah ke depan, agar Delle Alli dan Harry Kane dapat menambah pundi-pundi golnya. Skenario itu tampaknya tak sulit bagi Isco. Di Real Madrid sendiri, Isco terkenal sebagai pemain dengan akurasi operan yang luar biasa.

Di klub asuhan Zinedine Zidane, Isco hanya menyisakan kontrak 18 bulan. Menurut laporan espn, Spurs berpotensi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Malaga itu. Ffakta juga menyebut, bahwa ia masih berjuang mendapatkan tempat dalam squad utama di Santiago Bernabeau. Saat ini Isco lebih banyak menghangati bangku cadangan.

Bersama Real Madrid, Isco telah berhasil memenangkan beberapa gelar bergengsi seperti Liga Champion, dan piala dunia antar klub. Gelandang pengatur serangan itu juga berperan membantu Los Blancos memimpin klasemen sementara La liga dengan raihan 52 poin.[]

KEYWORD :

isco real madrid tottenham hotspur mauricio pochettino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :