Rabu, 15/05/2024 20:32 WIB

Youtuber Mengaku Diancam Tim Greenwood gegara Video

Youtuber Mengaku Diancam Tim Greenwood gegara Video

Penyerang MU Mason Greenwood (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.coom - Salah seorang Youtuber asal Inggris, John Gubba, mengaku diancam oleh rombongan Mason Greenwood, ketika merekam video latihan pemain Manchester United (MU) tersebut.

Greenwood hingga saat ini tidak diizinkan berlatih di Carrington sejak diskorsing oleh Setan Merah karena tuduhan percobaan pemerkosaan dan penyerangan, yang dialamatkan terhadapnya 18 bulan lalu.

Gubba selaku pemilik akun `Man Utd The Religion`, diam-diam memvideokan sesi latihan Greenwood di taman umum. Latihan tersebut dipantau langsung oleh ayah sang pemain, Andrew.

Namun, menurut laporan Goal pada Rabu (9/8), rombongan Greenwood tampaknya tidak senang dengan aksi tersebut. Gubba mengungkapkan rombongan itu mengancam akan menghancurkan peralatannya.

"Jika Anda tidak dikelilingi oleh saksi, kami akan merobek kamera itu dari tangan Anda dan menghancurkan peralatan Anda," kata Gubba menirukan gertakan tim Greenwood.

Greenwood masih terikat kontrak di Old Trafford usai lepas dari semua tuduhan pada Februari lalu. Namun, Setan Merah masih harus membuat keputusan terkait masa depannya pada kampanye musim 2023/2024.

KEYWORD :

Youtube Mason Greenwood Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :