Jum'at, 17/05/2024 12:51 WIB

Ten Hag Desak MU Berjuang Bawa Tchouameni

Ten Hag Desak MU Berjuang Bawa Tchouameni

Aurelien Tchouameni merebut bola (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag mendesak manajemen berjuang mendapatkan gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, yang juga diminati Bayern Munich.

Bayern sebelumnya menghubungi Madrid tentang kemungkinan penandatanganan pemain 23 tahun, yang kini menyukai pelatih Thomas Tuchel itu. Namun, MU kini ikut memasuki perlombaan, sebagaimana laporan Sport yang dikutip Goal pada Jumat (4/8).

Diketahui, Tchouameni bergabung dengan Madrid musim panas lalu. Tapi dengan kedatangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim panas ini, membuat masa depannya di skuat utama diragukan.

Mengingat bahwa United telah menghabiskan banyak uang untuk Mason Mount dan Andre Onana di bursa transfer, kemungkinan memperoleh Tchouameni juga tipis. Namun, Ten Hag tetap mendorongnya.

Kesepakatan pinjaman untuk bintang Prancis juga menjadi opsi Bayern, karena Tuchel menyebut pemain Prancis tersebut bisa menjadi alternatif yang baik untuk Bayern.

Jika persaingan lini tengah Madrid berarti Tchouameni akhirnya tidak mendapatkan waktu bermain yang diinginkannya, pinjaman ke luar negeri tampaknya terlihat lebih masuk akal.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Aurelien Tchouameni




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :