Senin, 20/05/2024 12:09 WIB

Jelang Teken Kontrak, Hojlund Jalani Pemeriksaan Medis

Jelang Teken Kontrak, Hojlund Jalani Pemeriksaan Medis

Rasmus Hojlund (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rekrutan teranyar Manchester United (MU), Rasmus Hojlund, akan melakukan pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.

Bintang Denmark yang dibeli dengan banderol 73 juga pounds itu dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Manchester pada Selasa (1/8) ini menuju Carrington. Dalam kontraknya, disertakan pula opsi perpanjangan 12 bulan tambahan.

Dikutip dari Goal, sebelumnya Hojlund dicoret dari daftar skuat Atalanta untuk pertandingan persahabatan melawan Bournemouth pada akhir pekan lalu. Pencoretan Hojlund menjadi indikasi kuat bahwa dia akhirnya memilih hijrah ke Inggris.

Setan Merah mengincar pemain yang berposisi No.9 itu sejak lama, terutama pasca Wout Weghorst gagal memastikan posisinya di Old Trafford, dan tidak mampu meyakinkan MU untuk meningkatkan statusnya menjadi permanen.

Dengan ini, MU berhasil memenangi perebutan Hojlund yang juga diminati oleh Pari Saint-Germain (PSG). PSG butuh penyerang anyar, karena masa Kylian Mbappe di Parc des Princes tak kunjung menemui kepastian.

Usai menjalani tes medis dan penyelesaian kontrak, selanjutnya Hojlund akan diperkenalkan MU kepada publik Old Trafford, sebelum ikut beraksi bersama Setan Merah mengarungi kompetisi 2023/2024.

KEYWORD :

Rasmus Hojlund Manchester United Tes Medis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :