Sabtu, 27/04/2024 22:40 WIB

Dani Alves: Barca Tak Tahu Terima Kasih

Alves juga menyayangkan perlakuan pers kepadanya yang terlalu membesar-besarkan rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo.

Dani Alves

Turin - Pernyataan mengejutkan datang dari mantan bek andalan Barcelona, Dani Alves. Ia mengungkapkan bahwa tim Katalan tidak tahu bagaimana cara menghargai dan tidak tahu berterimakasih kepada seorang pemain. Hal itulah menjadi salah satu alasannya meninggalkan Camp Nou musim lalu. Alves memilih Juventus sebagai tempatnya memulai karir barunya di dunia sepak bola.

“Mereka yang menjalankan Barcelona saat ini tidak tahu bagaimana memperlakukan pemain mereka,” kata Alves, sebagaimana dilansir pada Marca.

Keputusan untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan status bebas transfer musim panas lalu, menurut pemain asal Brazil itu, merupakan keputusan yang harus diambil. Pasalnya, Barca tak memberikan kejelasan mengenai kontraknya bersama tim asuhan Luis Enrique.

“Saya ingin dicintai, dan jika mereka tidak ingin saya, saya akan pergi. Meninggalkan Barcelona secara gratis adalah pelajaran besar,” ungkap Dani.

Ia juga menyayangkan perlakuan pers kepadanya yang terlalu membesar-besarkan rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo sewaktu di Spanyol. Menurutnya, pers telah membuatnya menjadi musuh bagi Ronaldo. Padahal dirinya mengakui bahwa ia sangat menghormati CR7 yang merupakan pemain hebat di dunia.

“Jika orang-orang ingin tahu betapa aku menghormati Cristiano Ronaldo. Aku akan mengulanginya agar itu menjadi jelas bahwa aku menghormati Ronaldo,” tambahnya.[]

KEYWORD :

dani alves barcelona christiano ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :