Senin, 20/05/2024 11:10 WIB

Kiper Inter Miami "Kualat" usai Protes Transfer Messi

Kiper Inter Miami

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: AFP/Chandan Khanna)

New York, Jurnas.com - Nasib malang dialami penjaga gawang Inter Miami, Nick Marsman, pasca melontarkan pernyataan bernada protes terhadap transfer Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Protes ini disampaikan Marsman pada Juni lalu. Menurut dia, secara infrastruktur klub Major League Soccer (MLS) tersebut belum siap untuk mendatangkan nama besar Messi.

"Saya pribadi berpikir bahwa klub ini belum siap untuk kedatangan Messi. Kami memiliki stadion sementara, orang bisa berjalan di lapangan, tidak ada gerbang," kata Marsman dikutip dari Goal pada Selasa (8/8).

"Kami juga berangkat ke stadion tanpa keamanan. Saya pikir mereka tidak Aku belum siap. Tapi kuharap dia datang," imbuh dia.

Beberapa minggu setelah mempertanyakan keputusan klub, Inter Miami mengakhiri kontrak pemain Belanda tersebut secara sepihak.

Diketahui, sejak resmi bergabung dengan klub bulan lalu, Messi mulai berkembang pesat di AS. Dia mencetak tujuh gol dalam empat penampilan untuk klub sejauh ini.

Penampilan impresifnya melawan FC Dallas di babak 16 besar Piala Liga, membawa Inter Miami ke posisi keempat. Dia juga masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

KEYWORD :

Lionel Messi Nick Marsman Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :