Rabu, 22/05/2024 01:49 WIB

Reuni Iniesta dan Eks Barca Gagal Terwujud di Inter Miami

Reuni Iniesta dan Eks Barca Gagal Terwujud di Inter Miami

Iniesta dan Busquet (foto: ESPN)

New York, Jurnas.com - Reuni antara Andres Iniesta dan sejumlah pemain mantan bintang Barcelona, gagal terwujud di Inter Miami. Pasalnya, Iniesta akan bergabung dengan klub UEA Pro League, Emirates Club FC.

Legenda Barcelona itu akan tiba di Dubai pada Senin depan, dan akan bergabung dengan Emirates Club FC yang berbasis di Ras Al-Khaimah.

"Kontraknya akan berjalan hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi," demikian laporan Fernando Polo yang dikutip Goal pada Selasa (8/8).

Kontrak Iniesta bersama klub Jepang, Vissel Kobe berakhir musim panas ini. Karena itu, saat ini mantan pemain timnas Spanyol itu berstatus agen bebas.

Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub MLS, Inter Miami, untuk bersatu lagi dengan sejumlah mantan rekan setimnya di Barcelona, yakni Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Diketahui, Iniesta memperkuat Vissel Kobe sejak 2018 silam pasca mencatatkan 442 pertandingan bersama Barcelona. Di Jepang, dia sukses membukukan 26 gol dan 25 assist dari 134 penampilan.

KEYWORD :

Andres Iniesta Vissel Kobe Inter Miami Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :