Minggu, 12/05/2024 04:03 WIB

Kehadiran Messi Bantu Pemain Inter Miami Berkembang

Kehadiran Messi Bantu Pemain Inter Miami Berkembang

Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi. (Foto: Marco Bello/Reuters)

New York, Jurnas.com - Pelatih Inter Miami, Gerardo `Tata` Martino mengakui kehadiran Lionel Messi di ruang ganti klub, membantu para pemain lainnya lebih berkembang.

Messi yang tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG), bergabung dengan Inter Miami pada bursa transfer musim panas. Dia langsung memberikan dampak dengan menyumbangkan tiga gol dari dua pertandingan.

Tak lama setelah Messi berlabuh, Jordi Alba dan Sergio Buquets, yang dulu pernah setim dengan Messi di Barcelona ikut merapat.

"Apa yang kami lihat sejauh ini adalah bahwa mereka berkembang. Mereka tidak dibayangi oleh kehebatan tiga pemain yang sedang kita bicarakan tetapi malah fokus untuk bisa belajar dari semua yang telah mereka lakukan dalam karir mereka," kata Martino dikutip dari Goal pada Rabu (2/8).

"Tidak mudah bagi para pemain yang kami miliki di sini untuk menerima pemain dengan begitu banyak sejarah, dengan begitu banyak gelar, dengan kemampuan yang begitu bagus, dengan warisan yang begitu besar di dunia sepak bola. Dalam hal itu, saya pikir kami berada di jalur yang benar," imbuh dia,

Setelah Messi dan Busquets, Jordi Alba menjadi mantan pemain Barcelona ketiga yang bergabung dengan Inter Miami musim panas ini.

Sejak Messi bergabung dengan klub, Inter Miami telah memenangkan pertandingan berturut-turut di Piala Liga melawan Cruz Azul dan Atlanta United. Pemain Argentina itu telah mencetak tiga gol sejauh ini.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Gerardo Martino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :